Prediksi Indonesia U-19 Vs Skotlandia U-20, Jadwal Tournament Toulon 6 Juni 2017. Malam ini Timnas Indonesia U-19 akan bertanding melwan Timnas Skotlandia U-20 diajang Tournamen Toulon 2017. Menurut Jadwal Tournamen Toulon 2017 Indonesia bakal lakoni laga pamungkas mereka di babak penyisihan grup malam ini dengan menghadapi timnas Skotlandia U-20. Laga tersebut rencananya akan kick off malam ini pada pukul 22.00 WIB.

Prediksi Indonesia U-19 vs Skotlandia. Garuda Muda tak boleh menyia-nyiakan laga terakhir malam ini untuk meraih kemenangan. Di dua laga sebelumnya Indonesia Muda selalu menelan kekalahan, Saat berhadapan dengan Brazil, skuad Merah Putih harus takluk dengan skor tipis 1-0. Begitu pula kala jumpa Republik Ceko, Pasukan Indra Safri kembali tumbang dengan skor yang sama.


Penampilan Garuda Muda patut diacungi jempol, Karena mereka mampu bersaing dengan negara-negara kuat yang didominasi para pemain berkelas. Bahkan permainan Egy Maulana dkk bisa dikatakan luar biasa.

Baca Juga: Siaran Langung Madura United FC Vs Persipura Liga 1 Gojek Traveloka

Timnas Indonesia U-19 cuman tidak beruntung setiap penyelesaian akhir. Peluang yang mereka buat saat menghadapi Brasil dan Rep. Ceko tak satu pun yang berbuah gol. Namun, jika bicara soal penguasaan bola dan permainan bola dari kaki ke kaki, tim Garuda Muda kita itu tak kalah dari lawan di Turnamen Toulon.

Timnas Indonesia sendiri sudah dipastikan gagal melenggang ke babak berikutnya, Pasalnya saat ini mereka harus menghuni posisi juru kunci klasemen grup C. Namun hal tersebut tak jadi masalah. Indra Sari selaku pelatih kepala mengaku sudah cukup puas dengan performa anak asuhnya di turnamen ini.

Simak Juga:

Pengalaman mentas di gelaran Toulon Turnamante 2017 akan jadi modal penting bagi timnas Indonesia jelang arungi kompetisi Piala AFF 2017 mendatang. Jika melihat performa dan mental bertanding skuad Merah Putih saat ini. Harusnya mereka mampu meraih tropi di gelartan Piala AFF 2017 nanti, kita doakan saja.

Demikian Prediksi Indonesia U-19 Vs Skotlandia U-20, yang mana akan bertanding pada malam hari ini. Nantikan update hasilnya yang akan kami hadirkan dilaman kami, Semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]