PREDIKSI Skor SFC vs Mitra Kukar, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 10 (7/6/17). Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka pekan 10 akan kemkali hadir. Yaitu pertandingan sengit yang akan berlangsung antara Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijya Palembang. Laga penuh gengsi SFC vs Kukar akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB. Prediksi SFC Vs Mitra Kukar Malam Ini.

Tuan rumah Elang Andalas pada laga pekan lalu harus kalah dari Persela Lamongan yang sekarang merangsek ke papan atas klasemen sementara. Laskar Wong Kito sendiri dengan 9 laga masih meraih 11 poin dan berada di peringkat ke 13. Penampilan Yanto Basna cs masih cenderung naik turun dalam mengarungi Liga 1 putaran pertama kali ini..


The Andalas Eagles sebenarnya mempunyai penyerang maut di lini depan. Yaitu duo Brasil Hilton dan Beto yang sangat haus gol. Penampilannya dalam menggedor jantung pertahanan klub lawan sudah terbukti. Tapi, SFC masih menyisakan PR yang mendasar di lini belakang dan tengah.

Prediksi Skor SFC vs Mitra Kukar

Tim tamu Kukar pada laga sebelumnya mengalami trend positif dengan berhasil menghajar skuad PS TNI. Pertandingan yang menghasilkan total 8 gol tersebut menyimpan duka yang dalam untuk anak asuh Ivan Kolev. Yaitu dengan skor akhir 5-3 membuat laga terkesan bolong lini pertahanan kedua tim tersebut.

Jafri Sastra sangat optimis anak asuhnya mampu mencuri gol di hadapan pendukung Laskar Wong Kito. Naga Mekes masih menyimpan strategi reguler yang diperagakan selama ini yaitu kuat di sisi sayap dengan pemain muda Septian David Maulana dan lini tengah dengan tambahan amunisi eks Juventus M. Sisoko serta sang kapten Bayu Pradana yang bermain bagus di TSC 2016.

Simak Juga:

Untuk yang tidak dapat nonton secara live di Stadion silahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah. Karena dengan dukungan anda sebagai pecinta bola akan sangat membantu memotivasi mental bertanding di lapangan hijau sampai laga berakhir dengan manis.

Simak Juga: Dp bbm Elang Andalas vs Naga Mekes Keren Abiz!

Dalam pertandingan kali ini kami prediksikan dengan skor akhir 1-1 untuk kedua tim yang berlaga nanti. Jangan lupa untuk sport lover selalu update yuks dilaman kami terkait dengan berita-beriat gres yang akan membuat anda semakin melek dunia. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]