Hasil Bhayangkara FC Vs Persib, Skor Akhir 2-0 FT Liga 1 Gojek Traveloka 4 Juni 2017



Hasil Bhayangkara FC vs Persib, Skor Akhir 2-0 FT Liga 1 Gojek Traveloka 4 Juni 2017

Hasil Bhayangkara FC Vs Persib, Skor Akhir 2-0 FT Liga 1 Gojek Traveloka 4 Juni 2017. Update hasil Bhayangkara Fc vs Persib Liga 1 Gojek Traveloka malam ini disudahi dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Bhayangkara FC. Keduagol kemenangan BFC dalam laga ini disumbangkan oleh Paulo Sergio memit ke 27′ dan Ilham Udin Armain menit ke 82′.

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka malam ini laga antara Bhayangkara FC Vs Persib Bandung. Kali ini Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Bhyangkara FC. Simak preview sebelum pertandingan ini berlangsung.

Prediksi pertandingan Liga 1 pekan 9 Gojek Traveloka 2017 akan hadir untuk anda semunya di akhir pekan ini. Dimana laga panas akan berlangsung antara Bhayangkara FC lawan Persib Bandung di Stadion Patriot Bekasi. Laga penuh gengsi akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB live di tvone.

Baca Juga: Berita Transfer Pemain Liga Inggris 2017 Terbaru

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung. Adalah dua tim yang sedang terluka do pekan 8 Liga 1. Dengan masing-masing mengalami kekalahan dari lawannya. Tuan rumah BFC di posisi 9 klasemen sementara dengan mengkoleksi 12 poin. Dalam laga kali ini akan menjadi sebuah laga yang sangat seru pastinya dengan harapan kedua timyang akan berlaga mampu raih 3 poin penuh.

BFC adalah tim yang bertabur bintang anak muda. Dengan Evan Dimas Darmono sebgai jendral lini tengah menjadi motor serangan anak asuh Simon. Dengan bermain di kandang tentunya rasa optimis akan menyelimuti skuad Firman Utina dkk.

Hasil Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Persib Bandung datang ke Bekasi dengan harapan mampu bangkit setelah di paksa bermain kalah kontra Bali United FC dengan skor sangat tipis sekali 0-1 di pekan 8 Liga 1 Gojek Traveloka. Pertandingan yang secara tempat akan berlangsung di Bekasi tersebut tidak akan menyurutkan animo suporter fanatik Maung Bandung unutk hadir dalam sengitnya laga tersebut.

Maung Bandung dipastikan akan bermain ngotot penuh dengan determinasi yang tinggi untuk mengukir poin 3 dari BFC. Bahkan strategi khusus disiapkan oleh Djanur untuk menghadapi Oktavia Dutra dan kolega. Yang paling seru laga nanti akan berbau duel keras antara pemain jebolan Persib seperti Firman Utina di lini tengah.

Simak Juga:

Hasil Bhayangkara Fc vs Persib Liga 1 Gojek Traveloka malam ini disudahi dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Bhayangkara FC. Keduagol kemenangan BFC dalam laga ini disumbangkan oleh Paulo Sergio memit ke 27′ dan Ilham Udin Armain menit ke 82′.

Demikian update hasil Bhayangkara FC Vs persib Bandung, kali ini Persib harus pulang dengan kekalahan lagi setelah dibekuk oleh tim tuan rumah dengan skor 2-0. Dan jangan lewatkan update hasil lainnya dilaman kami. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]