BFC vs Persib Bandung Malam Ini: Duel Maut Tim Kesakitan di Stadion Patriot Bekasi!. Jadwal pertandingan BFC vs Persib Bandung akan berlangsung malam ini di Stadion Patriot Bekasi (4/6) dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka 2017. BFC vs Persib adalah dua tim yang mengalami kekalahan pekan lalu di kandang lawan. Laga penuh gengsi akan tersaji mulai pukul 20.30 live di Tvone.  BFC vs Persib Bandung Malam Ini.

Bhayangkara FC vs Persib Bandung. Laga malam ini akan memberikan perhatian khusus untuk kedua pelatih. Dimana tuan rumah The Guardian mengalami kekalahan ketika bertandang di Pulau Kalimntan. Pertandinagan pekanlalu sangat menyakitkan tim besutan Simon Mecmeney tersebut. Tiga gol tanpa balas menyelimuti duka Evan Dimas Darmono cs.


Bahkan tim milik Polri tersebut harus puas di posisi ke 9 dengan 12 poin. Perolehan 4 kemenangan dan 4 kekakahan tersebut merupakan hasik imbang dari 8 laga yang dilakoninya. Maka dari itu coach Simon menginstruksikan untuk bermain lepas di kandang sendiri dan wajib menang memukul mundur Maung Bandung. Baca Juga: Siaran Langsung MotoGp Mugelo 2017 Live Trans7.

BFC vs Persib Bandung

Sedangkan untuk tim tamu datang dengan luka mendalam juga setelah kalah dari Irfan Bachdim dkk dengan skor sangat tipis sekali 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali. Permainan Persib yang di rasa cukup wah musim 2017kali ini, masih saja jauh dari harapan publik yang cinta akan sepakbola tanah air.

Marquee Player Persib yang di gadang-gadang akan dapat mengangkat performa tim masih belum terlihat mencolok antara perbedaan permainan Maung Bandung di TSC 2016 dan Gojek Traveloka 2017. Duel dua tim kesakitan tersebut akan menjadi laga akahir pekan unutk and asemunya yang suka akan sepakbola tanah air.

Persib masih tercecer di posisi ke 7 dengan 13 poin dan baru mengalami satu kali kalah. Duel dua tim yang mengalami kesakitan kali ini coach Djanur sangat optimis dapat mencuri poin di kandang BFC. Meskipun laga tersebut akan sangat sulit karena bermain di kandang Indra Kahfi cs.

Simak Juga:

Pertandingan dua klub yang mempunyai kekuatan pemain anak muda tersebut akan terlihat duel paling hot yang berkelas. Tuan rumah mempunyai Evan Dimas Darmono yang menjadi pemain muda bertalenta di lapangan tengah. Gaya bermainnya begitu modern dengan pasing-pasing akuratnya, kreasi serangan dan acap kali mengancam gawang lawan.

Sedangkan unutk tim tamu tidak kalah serunya dengan pemain mudanya Febri Hariyadi yang terkenal dengan dribbling bolanya sampai melewati dan merobek sisi pertahanan tim lawan dalam setiap laganya. Dua ancaman pemain muda tersebut akan tersaki indah dalam duet mau BFC vs Persib malam ini.

Simak Juga:

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan nonton duel maut 2 tim kesakitan malam ini yang akan disiarkan secara langsung oleh Tvone. Atau juga dapat nonton secara live streaming dengan teman-teman sambil kongkow-kongkow yang positif.

Live Streaming BFC vs Persib Bandung

Kedua klub akan dijamin bermain terbuka dan menyerang sejak menit awal. Bahkan Persib akan mengeluarkan pemain muda penuh talenta yang menjadi buah bibir banyak kalangan pengamat bola tanah air yaitu Billy Keraf yang penampilannya memukai bersama Persib musim 2017.

Karena dengan dukungan anda sebagai pecinta bola mania akan sangat membantu memotivasi mental bertanding di lapangan hijau sampai menang. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]