Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Jadwal Liga 1 pekan 9 Gojek Traveloka 4 Juni 2017. Prediksi pertandingan Liga 1 pekan 9 Gojek Traveloka 2017 akan hadir untuk anda semunya di akhir pekan ini. Dimana laga panas akan berlangsung antara Bhayangkara FC lawan Persib Bandung di Stadion Patriot Bekasi. Laga penuh gengsi akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB live di tvone. Prediksi Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung. Adalah dua tim yang sedang terluka do pekan 8 Liga 1. Dengan masing-masing mengalami kekalahan dari lawannya. Tuan rumah BFC di posisi 9 klasemen sementara dengan mengkoleksi 12 poin. Dalam laga kali ini akan menjadi sebuah laga yang sangat seru pastinya dengan harapan kedua timyang akan berlaga mampu raih 3 poin penuh.


BFC adalah tim yang bertabur bintang anak muda. Dengan Evan Dimas Darmono sebgai jendral lini tengah menjadi motor serangan anak asuh Simon. Dengan bermain di kandang tentunya rasa optimis akan menyelimuti skuad Firman Utina dkk.

Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Persib Bandung datang ke Bekasi dengan harapan mampu bangkit setelah di paksa bermain kalah kontra Bali United FC dengan skor sangat tipis sekali 0-1 di pekan 8 Liga 1 Gojek Traveloka. Pertandingan yang secara tempat akan berlangsung di Bekasi tersebut tidak akan menyurutkan animo suporter fanatik Maung Bandung unutk hadir dalam sengitnya laga tersebut.

Maung Bandung dipastikan akan bermain ngotot penuh dengan determinasi yang tinggi untuk mengukir poin 3 dari BFC. Bahkan strategi khusus disiapkan oleh Djanur untuk menghadapi Oktavia Dutra dan kolega. Yang paling seru laga nanti akan berbau duel keras antara pemain jebolan Persib seperti Firman Utina di lini tengah.

Simak Juga:

Kedua klub akan dijamin bermain terbuka dan menyerang sejak menit awal. Bahkan Persib akan mengeluarkan pemain muda penuh talenta yang menjadi buah bibir banyak kalangan pengamat bola tanah air yaitu Billy Keraf yang penampilannya memukai bersama Persib musim 2017. Dan jangan kuwatir untuk anda yang tidak dapat nonton live di Stadion silahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah.

Link Nonton Bhayangkara FC vs Persib Malam Ini

Karena dengan dukungan anda sebagai pecinta bola mania akan sangat membantu memotivasi mental bertanding di lapangan hijau sampai kelar. Dan dalam laga kali ini kami prediksikan dengan skor imbang 1-1. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]