PREDIKSI PEMENANG MOTOGP MUGELLO 2017: Hasil Lengkap Race GP Italia 4 Juni 2017 Bagaimana hasil race motoGP Mugello musim 2017? Siapa yang menjadi pemenang MotoGP Mugello, Italia 2017 kelas motoGP? Siapa pemenang GP Italia 2017 yang meliputi juara podium 1, 2, 3? Apakah Valentino Rossi, Marc Marquez, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo atau rider motogp lannya seperti Johann Zarco, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone yang akan menggeber motor-nya paling kencang pada live race seri Mugello, Italia musim 2017?

Memasuki seri keenam (6) gelaran motogp 2017 yang akan berlabuh di sirkuit Autodromo del Mugello, Italia, dimana menurut jadwal motogp 2017 sebagai pembuka akan digelar mulai hari Jumat (02/06/2017) hingga Minggu (03/06/2017) malam WIB yang akan menambah keseruan di hari libur akhir pekan anda bersama keluarga, teman atau sahabat dan orang tersayang.


Setelah melakoni latihan bebas dan kualifikasi sehingga telah menemukan rider peraih pole position, jadwal selanjutnya adala RACE MOTOGP MUGELLO ITALIA 2017 yang akan digelar pada hari Minggu (04/06/2017) pukul 19.00 WIB live race di Trans7 atau bisa juga dilihat melalui link website live race streaming online dengan alamat mytrans.detik.com/live/trans7 dan juga m.mytrans.com/live/trans7. [BACA JUGA: KLASEMEN TERBARU MOTOGP 2017].

Namun sebelum jalanya balapan seri mugello, italia 2017 ini berlangsung todak ada salahnya jika kami tim redaksi Warta Solo hadirkan prediksi pemenang motogp mugello musim 2017. Siapa tahu ada yang sedang membutuhkan gambaran untuk memprediksi siapa yang layak mejadi juara pada MotoGP Mugello 2017.

PREDIKSI PEMENANG MOTOGP MUGELLO 2017

Sebagai tuan rumah, Valentino Rossi memiliki rekor bagus di sirkuit kebanggaannya ini. Rider burusia 38 tahun ini adalah pembalap dengan raihan kemenangan terbanyak di Mugello, yakni sebanyak 7 kali juara diikuti Lorenzo 6 kali termasuk pada musim 2016 lalu yang berhasil keluar sebagi pemenang kala membela tim Movistar Yamaha. Lorenzo dan Yamaha adalah rajanya Mugello selama lima tahun terakhir. Namun Lorenzo musim ini pindah haluan ke Ducati, akankah rider berjulukan X-Feura ini mampu mencetak kemenangan kembali?

Namun bagaimana prediksi hasil motogp mugello 2017 kali ini, siapa yang akan menajdi pemenang merebut gelar juara podium di GP Italia kali ini? Secara umum track Mugello lebih bersahabat untuk Yamaha. Maka tidak menutup kemungkinan Rossi akan mencetak sejarah lagi meskipun ia tampil dengan menahan rasa sakit setelah mengalamai kecelakaan motocross, atau pembalap lain seperti Maverick Vinales atau Johann Zarco yang akan mencetak sejarah baru.


Perlu diketahui juga, profil Sirkuit Mugello Italia memiliki lintasan terpanjang sejauh 1,141 Km yang dapat Ducati dimanfaatkan untuk menggeber motornya sekencang mukin, mengingat Top Speed Record sampai saat ini masih dikantongi Desmocedici melalui Iannone saat itu. Namun tidak hanya menguntungkan bagi Ducati saja, melainkan tim Yamaha pun juga diuntungkan oleh Sirkuit ini, pasalnya lintasan ini memiliki 15 tikungan tricky dimana 6 ke kiri dan 9 ke kanan.

Seperti yang kita ketahui sirkuit mugello ini merupakan lintasannya Yamaha dan pabrikan Ducati. Dimana Rossi sebagai tuan rumah yang akan berjuang sekuat tenaga didepan fans-nya untuk meraih podium. Bisa disimpulkan bahwa pada balapan nanti tim Movistar Yamaha dan Ducati-lah yang akan mendominasi jalannya race.

SIMAK JUGA: UPDATE LENGKAP KLASEMEN F1 TERBARU yang meliputi poin tim konstruktor dan pembalap drivers, DAN JUGA JADWAL F1 2017 yang disiarkan secara langsung di GlobalTV, serta jadwal superbike 2017 ajang balap WorldSBK musim ini lengkap dengan klasemen wsbk 2017.

Hal itu berdasarkan hasil kualifikasi mugello yang dihelat pada Sabtu (03/06/2017) yang didominasi oleh duo Yamaha, yakni Vinales dan Rossi sedangkan diurutan ketiga dihuni oleh Dovizioso selaku rider tim Ducati.

Kami tim Wart Solo akan mencoba mengambil kesimpulan dan memprediksikan pembalap yang akan menjadi juara 1, 2 dan 3 GP Mugello 2017 ini adalah sebagai berikut:

Prediksi Juara Podium 1 2 3 motoGP Mugello Itali 2017


  1. Maverick Vinales
  2. Valentino Rossi
  3. Andrea Dovizioso

UPDATE: HASIL RACE MOTOGP MUGELLO 2017 SIAPA JUARA 1, 2 DA 3 GP ITALIA

Nah itulah prediksi dari tim Warta Solo bagaimana prediksi anda? Kami ingatkan sekali lagi Jangan lupa senantiasa pantau hasil latihan bebas fp1-fp4, kualifikasi, prediksi, race dan klasemen terbaru usai motogp mugello, italia. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di motogp seri berikutnya. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]