PREDIKSI Pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung, Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 8 (31/5/17)



PREDIKSI Pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung, Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 8 (31517)

PREDIKSI Pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung, Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 8 (31/5/17). Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka pekan 8 akan hadir kembali untuk anda semuanya. Bahwa laga seru kali ini akan bentrok antara tuan rumah Bali United menjamu Persib Maung Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Bali (31/5). Pertandingan yang akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB live di tvone.

Prediksi Pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung. Bali United FC selaku tuan rumah pada pertandingan pekan lalu harus bermain imbang kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi. Serdadu Tridatu berada di posisi 11 dengan 10 di daftar klasemen sementara. Dalam pertandingan kali ini akan menjadi sebuah pertandingan yang beraromakan dendam. Hasil pertandingan TSC 2016 tim tamu Maung Bandung mengalami sebuah kekalahan. Begitu juga pada laga pra musim menuju sebelum kick off Liga 1 Gojek Traveloka.

Dimana Bali United FC dapat mempermalukan Maung Bandung di GBLA dengan skor 1-2. Ketika itu laga bertajuk perang bintang dengan memainkan pemain bintang Persib seperti M. Essien dan Cole dengan tambahan pemain lokal setia Persib yang berkualitas.

Prediksi Pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung

Persib Bandung datang dengan kekuatan penuh untuk menantang Bali United FC. Kabarnya pelatih Djanur akan memasang Sergio Van Dijk pada laga penutup pekan 8 Liga 1. Atep Rijal cs wajib menang kalau tidak ingin posisinya di kudeta oleh tim-tim tiga besar lainnya.

Maung Bandung dipastikan akan bermain ngotot penuh dengan determinasi untuk mengukir poin 3 dari Bali United FC. Bahkan strategi khusus disiapkan oleh Djanur untuk menghadapi Irfan Bachdim dan kolega. Yang paling seru laga nanti akan berbau duel keras antara pemain jebolan Persib.

Simak Juga:

Daftar Perkiraan Susunan Pemain Bali United FC vs Persib Bandung Sebagai Berikut

Bali United: Made Wardhana (K), Ricky Fajrin, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Hasim Kipuw, Nick Van Der Velden, Fadil Sausu (C), I Gede Sukadana, Miftahul Famdi, Yabes Roni

Pelatih: Widodo C.P

Persib Bandung: I Made Wirahadi (K), Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Michael Essien, Febry, Atep Rijal, Gian Zola, Sergio van Dijk

Pelatih: Djanur

Bahkan Persib akan mengeluarkan pemain muda penuh talenta asal NTT yang telah menjadi buah bibir banyak pecinta bola yaitu Billy Keraf. Dimana penampilannya ciamik bersama Persib musim 2017 kali ini.

Apabila tidak dapat nonton live di Stadion siilahkan akses siaran langsung dengan hanya mengklik Hp anda secara mudah. Dan dalam pertandingan kali ini tentunya kedua klub akan bermain maksimal untuk meraih poin 3 dengan bangganya. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]