Kata Bijak Akhir Mei: Kalimat Mutiara Indah Penuh Makna dan Motivasi

Kata Bijak Akhir Mei: Kalimat Mutiara Indah Penuh Makna dan Motivasi

Kata Bijak Akhir Mei: Kalimat Mutiara Indah Penuh Makna dan Motivasi. Kata-kata mutiara akhir Mei untuk semangat yang menggelora. Kondisi akhir bulan semakin ceria seiring kebahagiaan menghampiri. Apakah akhir Mei masih memiliki motivasi untuk menyambut bulan baru? Di akhir Mei ini, silakan menorehkan secuil semangat di buku harian Anda. Kenanglah dengan tulisan indah, manis dan ceria di setiap bait buku kehidupan Anda. Kata-kata Akhir mei memiliki jangkaun hidup untuk hati yang sedang gundah, galau, dan bingung. Mungkin Anda sedang mengalami ketidaknyamanan, mimpi buruk atau kegagalan saat di bulan Mei ini, maka dipersilakan memorikan kejadian itu untuk mengambil hikmah dan pelajaran. Setiap manusia memiliki peran dalam setiap potongan episode kehidupan dalam takdir-Nya.

Karakter waktu adalah tidak bisa dihentikan maupun dimajukan walau sedetikpun. Perjalanannya terus mengalir dan selalu bergulir. Tidak ada hari kecuali dengan kata-kata bijak dan motivasi. Tidaklah jam demi jam kecuali dengan mutiara hikmah. Dan tiada detik yang ada kecuali diiringi dengan dzikir. Akhir bulan Mei banyak kenangan. Awal Juni nanti penuh harapan. Dengannya kita sambut tak lama lagi awal Juni dengan semangat dan harapan baru.


Setiap cita-cita kebaikan bulan Mei menjadi hal kebaikan yang tergandakan nanti di Juni. Kalimat selamat tinggal wahai Mei, memaafkan apa yang ditinggalkan dan menyambut apa yang sebentar lagi hadir.

Kata Bijak Akhir Mei sebagai Kalimat Mutiara Indah Penuh Makna dan Motivasi

Kata-kata bijak akhir Mei untuk menyatakan meninggalkan bulan Mei penuh kenangan:

“Kutinggalkan catatan terbaikku di akhir Mei ini, episode kehidupan yang membuat diriku kembali pada-Nya.”

“Selamat tinggal Mei, kenangan indah bersamamu tak akan kulupakan.”

“Good bie May, We hope nice moment in Jun again.”

“Welcome for June, we hope new dreams. Good luck old memory in June.”

“Selamat datang wahai Juni. Waktu terus bergerak. Penghargaan terbaik buat bulan Mei yang telah membersamaiku. Semoga Mei tahun depan engkau tetap hadir kembali.”

BACA JUGA: DP BBM Kata-Kata Akhir Bulan Lucu Terbaru: Meme Tanggal Tua Lagi Bokek Bikin Ngakak

Kata-kata bijak akhir Mei makna sebuah perpisahan.

“Kebahagiaan ku saat Mei datang bersama indahnya hari-hari yang ku lewati bersamu, Mei bulan dengan sejuta kenangan, kenangan saat meminangmu.”

“Tidak pernah ku menyimpan rasa indah seindah pertemuan di akhir Mei. Kenangan itu masih membekas walau busa kehidupan telah mencucinya. Karena kenangan itu sangat berarti ketika aku mengungkapkan cinta sejati.”

“Sebentar lagi memori indah bersamamu di bulan Mei akan terputus digantikan dengan Juni yang lebih indah dan penuh makna.”

“Tiada kisah haru kecuali perpisahanku dengan Mei, karena Mei banyak menyimpan memori romantis bersama kekasihku.”

“Energiku tak akan pernah hilang sampai akhir Mei, Energiku terus hadir menyambut bulan baru.”

“Selamat tinggal wahai Mei, maafkan bila sebentar lagi aku berpisah denganmu, ada bulan baru yang harus kulewati yaitu Juni. Bulan baru telah menungguku.”

BACA JUGA: Puisi Romantis Akhir Bulan untuk Istri Penuh Makna dan Kasih Sayang

Kata-kata bijak akhir Mei LUCU untuk jomblo, orang yang masih sendiri, jomblo premium, dan pebisnis muda.

“Ya Allah kalo memang jodohku masih sembunyi terangkanlah, bila jauh dekatkanlah, bila jodohku masih sulit mudahkanlah, bila jodohku masih ragu yakinkanlah dan bila jodohku sedikit tua ya ga pa pa ya Allah. amin.”

“Nasehat akhir Mei for Jomblo. Bila kau belum nemukan jodohmu di bulan Mei, carilah di bulan Juni, bila gagal carilah di bulan Juli, bila meleset cari lagi di Bulan Agustus, Agustus sibuk cari di bulan September, September juga belum dapet carilah di bulan Oktober, Oktober banyak orderan tunda nyarinya di bulan Nopember, Nopember banyak kondangan ? …..wes pokoke cari terus ampe dapet sampai bulan Desember, Januari, Februari, Maret, April, ben gak Jones…….wkwkwkwk”

“Di penghujung Mei ini ku berdoa, agar Mei ini bulan yang berkah, dan bulan depan bulan yang penuh kemudahan, lancar riskinya, terpenuhi targetnya, ditemukan jodohnya.”

“Berakit-rakit ke hulu berenang ketepian, berani lamar dahulu baru sah kemudian.”

“Penderitaan tak akan pernah abadi, dan kesuksesan ada dibalik perjuangan, Mei banyak tolakan Juni banyak cadangan. Semangatttt!!!!”

BACA JUGA: DP BBM Akhir Bulan Lucu Bikin Ngakak

Kata-kata bijak harapan akhir Mei untuk pebisnis, usahawan, ustad, penasehat rohani, orang yang sedang bertaubat, dan orang yang sedang jatuh cinta.

“Akhir bulan Mei bukan akhir segalanya, akhir Mei hanya sebuah tanda agar setiap pekerjaan diakhiri dengan kebaikan.”

“Bulan baru yang ditunggu akan datang, kesuksesan di bulan Mei semoga terulang di bulan Mei, aminnn.”

“Ya Allah, ampuni aku, terimalah sholatku, shodaqohku, amalku, berkailah usahaku, lancarkan riskiku, mudahkanlah urusanku, jagalah niatku. Semoga bulan Mei ini bertambah lagi bisnisku dan Mei siap menyambut kesuksesanku. Amin.”

“Semoga riskiku lancar walau Mei kan pergi. Ku harap Mei akan membawa berkah lagi seperti Mei. Mei kenangan termanis sepanjang hidupku.”

“Akhir Mei kenangan terindah. Pertama kita bertemu. Pertama kita chating. Pertama kita saling suka. Pertama ungkapkan hati yang paling dalam. Pertama kita makan siang. Pertama bercanda di tengah hujan. Pertama saling merindukan. Pertama saling bertukar ucapan sayang. Tapi bentar lagi berakhir. Apakah Mei akan seperti ini ?”

“Duhai wanita buah hatiku, akhir Mei adalah hari jadi kita, bila engkau rindu padaku, yakinlah abang tak pernah hilang rasa cinta.”


BACA JUGA: Kata-Kata Bijak Dewasa: Mutiara Hikmah Bekal Kehidupan

Kata-kata bijak akhir Mei untuk orang yang sedang patah hati, putus cinta, putus hubungan.

“Sepatah-patah cinta tak akan bisa memberi perasaan kecewa kecuali kita yakin pada-Nya, bahwa semua telah tertulis dalam kitab lauhul mahfud. Ridho akan segala sesuatu yang telah terjadi akan mendatangkan takdir baik dengan doa-doa makbul kita.”

“Aku patah dikarenakan bukan aku lemah, aku patah karena Dzat yang Mahakuat telah aku jauhi. Patah semangat saat kulihat kau dipelaminan dengan sahabatku sendiri akhir Mei ini membuat diriku makin nambah kuat. Tuhan pasti punya rencana terbaik padaku. Pasti ada wanita terbaik untukku nantinya. amin.”

“Tidak mengapa engkau menjauh dariku, walau akhir Mei ini kau putuskan cintamu, sudah ada 4 wanita lagi yang akan menerimaku.”

“Rawe-rawe rantas kota Malang di Jawa Timur, cintaku Mei tak terbalas, Mei ku kan terus tempur.”

“Mei itu penuh warna-warni, warna-warni itu kisah romantis, kisah romantis itu membekas di hati, bekas di hati itu mantan, jadi Mei itu mantan, mantan itu dibuang, segera Mei aja ahhhhh pusing. “

“Mei patah hati, masih ada Juni tuk cari lagi.”

BACA JUGA:

Demikian kata bijak akhir mei yang telah dipersembahakan WartaSolo.com kepada pembaca. Kebaikan hari bila momen itu di setiap isinya dihiasi kata-kata bijak. Penghujung bulan adalah evaluasi dari perjalanan singkat selama Mei. Awal bulan Juni ke depan akan dipenuhi perencanaan. Bangun dari jatuh adalah cara paling utama mencapai Juni yang lebih baik. Kata bijak akhir Mei akan memperjelas rasa senangmu dan mengatur rasa sedihmu untuk rasa gembiramu. Kebaikan tak selamanya baik bila tidak dikerjakan secara istiqomah. Sekecil apapun kerjakan walau sebentar dan selalu dilakaukan. BACA JUGA:DP BBM Saat Tadarus Dalam Indahnya Ramadhan . [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...