Pengumuman Kelulusan Tes Tahap II PMB PKN STAN 2017: Info Terbaru website pknstan.ac.id, Daftar Nama yang Lolos untuk Mengikuti Tes Selanjutnya



Pengumuman Kelulusan Tes Tahap II PMB PKN STAN 2017 Info Terbaru website pknstan.ac.id, Daftar Nama yang Lolos untuk Mengikuti Tes Selanjutnya

Pengumuman Kelulusan Tes Tahap II PMB PKN STAN 2017: Info Terbaru website pknstan.ac.id, Daftar Nama yang Lolos untuk Mengikuti Tes Selanjutnya. Hasil kelulusan tes tahap II PMB PKN STAN 2017. Daftar nama yang lolos tes tahap 2 pkn stan dan melanjutkan ke tahap 3. Tahap sekarang peserta yang telah mengikuti tes tahap II menantikan hasil tes tahap 2  yaitu Tes Kesehatan dan Kebugaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Program Studi Diploma I, Diploma III, dan Diploma IV Politeknik Keuangan Negara Stan Tahun 2017 untuk selanjutnya akan mengikuti seleksi tahap 3 pmb stan 2017.

Informasi terbaru pengumuman hasil ujian tahap II PMB STAN stan.ac.id. Silakan cek hasil tes tahap 2 PMB PKN STAN 2017/2018 online di website resmi http://www.pknstan.ac.id. Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Kebugaran PKN STAN 2017 dari link channel WartaSolo.com. Perkembangan update terbaru pengumuman hasil tes tahap 2 PKN STAN 2017. Meliputi akses ke website panselnas.id tema pengumuman hasil tes sekolah kedinasan 2017 www.panselnas.id.

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Pengumuman pkn stan 2017 hasil ujian tahap 2 tahun 2017 untuk proses verifikasi peserta dilakukan dengan meminta calon peserta untuk hadir langsung ke lokasi kota (perwakilan panitia daerah) yang dipilih oleh peserta dengan membawa dokumen raport atau ijazah serta identitas diri. Dalam proses verifikasi tersebut, panitia memperoleh data foto diri, sidik jari dan tanda tangan dari peserta. Di akhir proses, peserta mendapatkan Bukti Peserta Ujian (BPU) yang harus dibawa ketika peserta mengikuti ujian.

UPDATE LINK: HASIL TES TAHAP II PMB PKN STAN 2017

Sebelumnya, peserta yang dinyatakan lulus Ujian Tahap 1 (Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris) PKN STAN 2017 ditetapkan sebagai peserta Ujian Tahap II (Tes Kesehatan dan Kebugaran) Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Diploma I, Diploma III, dan Diploma IV Politeknik Keuangan Negara STAN tahun 2017. Ujian Tes Tahap 2 Politeknik Keuangan Negara STAN telah usai dilaksanakan pada 8 – 13 Mei 2017 di 13 lokasi, yaitu; Jakarta 1, Jakarta 2, Cimahi, Malang, Medan, Semarang, Denpasar, Pekanbaru, Yogyakarta 1, Yogyakarta 2, Makassar, Palembang, Surabaya.

Pengumuman Kelulusan Tes Tahap II PMB PKN STAN 2017

Pengumuman hasil tes hatap 2 PMB PKB STAN 2017 akan di keluarkan pada hari Rabu, 24 Mei 2017. Panitia seleksi PKN STAN tahun 2017 menetapkan pola sistem gugur pada saat tes berlangsung. Bagi peserta yang dinyatakan lolos pada tahap 2 ini akan melanjutkan tes berikutnya, yakni Ujian Tahap 3 (Tes Kemampuan Dasar) PKN STAN tahun ajaran 2017/2018 sesuai jadwal dan persyaratan yang telah ditentukan.

Baca Juga:

Bilamana memantau jadwal tes pkn stan 2017 maka hasil tes tahap 2 Politeknik Keuangan Negara STAN tahun ajaran 2017 akan diumumkan pada hari Rabu (24/05/2017) online melalui situs resmi PKN STAN dengan alamat portal http://www.pknstan.ac.id atau situs resmi Kemenkeu http://www.kemenkeu.go.id dan http://www.bppk.kemenkeu.go.id.

Tim redaksi Warta Solo Insya Allah juga akan membantu memantau serta mengupdate daftar nama peserta yang lolos tes ujian tahap 2 PKN STAN 2017 sekolah ikatan dinas di bawah naungan Kementerian Keuangan setelah pengumuman keluar di webesite resmi Politeknik Keuangan Negara STAN. LIHAT JUGA: LOWONGAN KERJA PERTAMINA 2017 TERBARU.

Demikianlah pengumuman Pengumuman Kelulusan Tes Tahap II PMB PKN STAN 2017 (Politeknik Keuangan Negara STAN) stan.ac.id tahun ajaran 2017/2018 yang merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di website resmi PANSELNAS www.panselnas.id. Untuk info pengumuman hasil ujian tes kesehatan dan kebugaran lebih jelas dan lengkapnya anda bisa kunjungi situs resmi PKN STAN www.pknstan.ac.id. SIMAK JUGA: JADWAL SELEKSI IPDN 2017 SEKOLAH KEDINASAN KEMENTERIAN DALAM NEGERI. [M. Anis – WartaSolo.com]