Pengumuman STIS Tahap 1 2017: Website stis.ac.id/spmb, Silakan Cek Nama-nama yang Lolos Di Sini!


Pengumuman STIS Tahap 1 2017: Website stis.ac.id/spmb, Silakan Cek Nama-nama yang Lolos Di Sini! Hasil ujian tahap I STIS 2017 sudah diumumkan hari ini, Sabtu, 201 Mei 2017. Daftar peserta lulus ujian tahap 1 dan akan mengikuti ujian tahap 2 STIS pmb 2017 bisa di cek hasilnya di website resmi paniti stis.ac.id/sbmp. Peserta yang lulus tahap 1 dan akan mengikuti tahap 2 seperti nama-nama peserta, lokasi ujian, pendaftaran online tahap 2, jam dan waktu ujian selanjutnya bisa di lihat link informasinya melalui wartasolo.com. Pengumuman STIS Tahap 1 2017 meliputi daftar nama yang dinyatakan lulus seleksi tes tahap 1 penerimaan mahasiswa baru sekolah dinas STIS dan berhak melakukan pendaftaran ulang secara online. Informasi update hasil ujian tahap I Sekolah Tinggi Ilmu Statistik tahun 2017.

Pengumuman STIS Tahap 1 2017Sebelumnya pendaftaran online spmb (seleksi penerimaan mahasiswa baru) tahun 2017 telah dilakukan melalui link info www.panselnas.id. Daftar hasil yang dinyatakan lulus ujian tahap 1 stis 2017 dan akan mengikuti seleksi tahap II dengan pendafataran ulang tahap 2 stis dengan materi ujian tahap II tentang Tes Kemampuan Dasar (TKD). Pengumuman Hasil Ujian Tahap I STIS 2017 bisa diakses melalui situs resmi stis.ac.id/spmb sehingga akan muncul nama-nama yang lolos selanjutnya mengikuti ujian tahap 2.

INGAT! pantau juga update info penerimaan CPNS 2017 karena akan dibuka pendaftaran online penerimaan cpns diantaranya adalah penerimaan cpns kemenkumham 2017, dan juga pendaftaran cpns MA 2017 online. Silakan cek dokumen berikut berupa download pengumuman resmi file PDF persyaratan CPNS 2017 kemenkumham dan Mahkamah Agung.

Website stis.ac.id/spmb, Silakan Cek Nama-nama yang Lolos Di Sini! Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) merupakan perguruan tinggi kedinasan program Diploma IV, yang dikelola oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak tahun 1958, memberi kesempatan lulusan sekolah menengah umum jurusan IPA untuk dididik menjadi ahli statistik.

BACA JUGA:

STIS merupakan lembaga pendidikan tinggi kedinasan yang berfungsi untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang statistika dan komputasi statistik dengan mendidik kader yang memiliki kemampuan akademik/profesional.

Pengumuman STIS Tahap 1 2017, Silakan Cek Nama-nama yang Lolos Di Sini!

Berikut link pengumuman website stis.ac.id yang memuat daftar nama peserta yang lolos ujian tahap 1 stis 2017 untuk mengikuti ujian tahap 2 dengan kode nomor urut ujian. Silakan Cek Nama-nama yang Lolos Di Sini!

KLIK DISINI: DAFTAR NOMOR PESERTA YANG LULUS TAHAP I UJIAN STIS 2017

Demikian Pengumuman STIS Tahap 1 2017 dan ikuti informasi update lain di WartaSolo.com. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Hasil Ujian Poltekip Poltekim Tahap 2 dan informasi terbaru lainnya. [M. Anis – WartaSolo.com]