HASIL Persib vs Borneo FC Malam Ini: Gol Berkelas M. Henrique Selamatkan Pesut Etam Dari Kekalahan!. Permainan apik kedua tim dalam laga yang bertajuk dendam antara Persib kontra Borneo FC malam ini. Perlu diketahui bahwa, tuan rumah Maung Bandung harus meraih 1 poin dalam laga kandang yang penuh dengan makna. Hasil 2-2 malam ini membuat anak asuh Djanur harus puas menambah satu poin saja.

Hasil Persib vs Borneo FC malam ini. Tuan rumah Persib langsung nyetel diawal laga dengan memberikan serangan langsung ke jantung pertahanan tim tamu. Akan tetapi, gol cepat pada menit ke 17 yang dilesakkan oleh pemain Pesut Etam melalui pemain Risman Yusman dengan memanfaatkan keteledoran Vlado cs.


Persib semakin menyerang setelah gol tersebut didapat oleh Ponaryo Astaman dkk, yaitu pada menit ke 22 pemain muda Zola yang melakukannya dengan tendangan kaki kiri menghujam tajam ke gawang Borneo FC. Gol tersebut menjadi sebuah kenangan Zola yang mendapat umpan cantik dari M. Essien. Dengan masih menjadi PR dalam mencetak gol. Maung Bandung beruntung mempunyai bek tengah sekelas Vlado yang dapat mencetak gol kedua samapi turun minum.

Simak Juga:

Dibabak kedua permainan saling jual beli serangan tersaji indah dengan banyak peluang terjadi. Persib sedikit lebih mendominasi dalam Liga 1 malam ini. Dengan serangan tersebut membuat jantung pertahanan tim tamu melakukan kesalahan oleh Leonard Tupamahu dan membuat wasit menunjuk titik putih.

Akan tetapi, tidak dapat dimanfaatkan dengan sempurna oleh M. Essien yang menendangnya melesat ke atas jauh dari gawang Borneo FC. Menit-menit akhir babak kedua membuat tempo permainan tuan rumah dikendorkan. Hasilnya adalah Pesut Etam berhasil membuat gok indah dengan tendangan kaki kiri M. Henrique dari jarak jauh membuat skor berubah menjadi 2-2 sampai kaga tersebut berakhir. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Channel Bola. [Om_brew-WartaSolo.com]