PREDIKSI PS TNI VS PERSIBA, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 5 Mei 2017



PS TNI Vs Persiba Balikpapan Live TVONe Liga Gojek Traveloka

PREDIKSI PS TNI VS PERSIBA, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 5 Mei 2017. Pekan 4 Jadwal Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka. Akan ada Laga PS TNI Vs Persiba Balipapan, pada Hari Jumat, 5 Mei 2017 Pukul 15:00 WIB di Stadion Pakansari Bogor (Cibinong) live di tv One.

Prediksi PS TNI Vs Persiba, PS TNI memilih memecat Laurent Hatton dan menggantinya dengan Kolev usai laga melawan Bhayangkara FC. karena pelatih asal Bulgaria itu dinilai lebih mengerti dengan sepakbola tanah air dan bisa berbahasa Indonesia dengan baik.

Prestasi Hatton bersama PS TNI tidak terlalu buruk. Dalam tiga pertandingan Liga 1, PS TNI belum mengalami kekalahan. Mereka dua kali bermain imbang saat melawan Borneo FC dan Persib Bandung. Pada satu laga lainnya, The Army meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC.

Baca Juga: Kode BissKey Tv Satelit, Apakah Kode BissKey Itu.

PS TNI juga merupakan salah klub yang paling produktif. Sejauh ini, mereka sudah membukukan sebanyak enam gol.

Dua pemain asing PS TNI juga diganti yaitu Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla dari Guinea. Mereka digantikan oleh dua pemain asing dari Argentina Facu Talin dan L. Nunez. Mereka bernomor punggung 2 dan 19.

Simak Juga:

Persiba Balikpapan sudah tak betah lagi terus bermain di stadion orang. Tim Beruang Madu ingin segera bermain di markas baru, Stadion Batakan.

Persiba memakai Stadion Gajayana Malang setiap laga kandang dalam kompetisi Liga 1 2017. Hasilnya, prestasi Persiba jeblok karena kalah melawan melawan Persija Jakarta, Perseru Serui dan Arema FC.

Siapahkah yang akan memenangkan Laga kali ini, Jangan lewatkan Siaran Langsung pada Hari Jumat, 5 Mei 2017 Pukul 15:00 WIB di Stadion Pakansari Bogor (Cibinong) live di tv One. Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol 2017 Malam Ini, siaran Langsung SCTV. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]