PREDIKSI Persiba Balikpapan Vs Arema FC Malam Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-3 Senin 01/05/17 di Stadion Gajayana Malang Live TvOne



prediksi persiba vs arema fc malam ini jadwal liga 1 pekan ke 3 live tvone

PREDIKSI Persiba Balikpapan Vs Arema FC Malam Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-3 Senin 01/05/17 di Stadion Gajayana Malang Live TvOne. Laga penutup Liga 1 Pekan ke 3 akan berakhir dengan bertarungnya Persiba Balikpapan vs Arema FC. Pertandingan yang tentunya membuat tim tamu Arema FC diuntungkan dalam laga penutup kali ini. Stadion Gajayana mempunyai makna yang penting untuk Singo Edan sebagai home base yang bersejarah.

Prediksi Persiba Balikpapan vs Arema FC. Tuan rumah Beruang madu yang secara status laga home dirugikan karena tinggal satu Kota dengan Arema FC. Beruang Madu yang sesuai rencana akan memakai Stadion Pemkot Kota Malang tersebut sampai bulan Agustus mendatang. Meskipun secara personal coach Timo sudah sangat familiar terhadap Kota Malang dengan pernah menangani Persema Malang.

Permainan yang masih menjadi PR besar untuk skuad Persiba dari 2 kali laga terakhir tanpa poin sama sekali. Yaitu ketika laga perdana harus malu dengan skor 0-2 atas Macan Kemayoran. Lanjut laga kedua yang tour Papua, Persiba kembali menelan kekalahan denagn skor 2-1 atas The Black Orange. Hal tersebut tentunya akan mempengaruhi psikologi pemain yang akan bentrok melawan tim kuat kandidat juara Liga 1 Gojek Traveloka 2017 Arema FC.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka dan Liga 2 Indofood Live On TvOne

Untuk tim tamu Arema FC yang akan diuntungkan dengan ribuan Aremania dan Aremanita dalam laga nanti dipastikan akan membirukan Stadion Gajayana Kota Malang. Dengan beruntungnya secara status Stadion, Ongis Nade memiliki permasalahan yang cukup mendasar yaitu dengan belum pastinya Marquee Player Juan Pablo Pino dan Eloco Gonzales untuk masuk line up Singo Edan melawan Beruang Madu.

Arema FC dalam laga tersebut tidak akan memandang remeh kekuatan Persiba yang masih belum moncer selama ini. Arema FC tetap akan bermain sesuai cirikasnya keras, militan dan produktif dalam menjebol gawang lawan. Dengan kekuatan yang seimbang di setiap lini Arema FC dalam laga nanti akan lebih diunggulkan. Dan kami memprediksikan laga tersebut berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Ongis Nade. [Om_brew-WartaSolo.com]