Kabar Arema FC Tebaru: Marquee Player Juan Pablo Pino dan Eloco Gonzales Akan Absen Lawan Beruang Madu? (01/5/17)

kabar arema fc terbaru marquee palyer juan pablo pino dan gonzales

Kabar Arema FC Tebaru: Marquee Player Juan Pablo Pino dan Eloco Gonzales Akan Absen Lawan Beruang Madu? (01/5/17). Permainan apik penyerang yang sudah udzur Eloco Gonzales diperkirakan akan absen lawan Persib Balikpapan dilaga kandang Singo Edan. Pemain yang pernah menjadi top skor di laga pramusim Piala Presiden 2017 lalu yang pada pekan ke 2 lawan BFC absen karena mendapat undangan umroh dari KJRI di Jeddah untuk melaksanakan ibadah umroh dengan keluarganya.

Kabar Arema FC terbaru terkait Juan Pablo Pino yang digadang-gadang akan membuat Singo Edan dapat bermain lebih baik lagi dalam mengarungi kerasnya Liga 1 2017 juga akan absen di prediksikan. Dima kedua pemain berdarah latin tersebut masih mengalami kondisi yang belum fit 100%.

Terbukti dilatihan Sabru sore (29/4) di Stadion Gajayana, baik Pablo maupun Gonzales latihan sendiri didampingi oleh sisten pelatih Kuncoro. Untuk Pablo Pino yang masih mengalami cidera tentunya mendapat porsi latihan yang beda dengan skuad lainnya. Untuk Eloco sendiri fisik yang menjadi masalah mendasar setelah hampir beberapa hari tidak gabung Alfarisi dan kolega untuk merumput.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Ke-3 Live Streaming TvOne

Permainan tandang serasa di kandang akan tersaji di Stadion Gajayana Kota Malang yang notabenenya adalah stadion kebanggaan Singo Edan di era Aji Santoso dan asisten ala pandawa lainnya. Beruang Madu yang masih memakai Stadion Pemkot Malang tersebut diperkirakan akan terus memakai sampai bulan Agustus 2017. maka dari itu bagi anda yang sibuk untuk menonton Liga 1 2017 langsung saja tinggal klik di Hp anda untuk menontonnya.

Coach Timo Persiba tidak asing lagai dengan Stadion yang berkapasitas 25 ribu orang tersebut. Dimana sejak menangani Persema waktu itu dengan pynggawa Irfan Bachdim, Kim Jefri Kuriniawan dan Bima Sakti Tukiman. Bahkan dalam laga kali ini dipastikan Aremania akan borong habis tiket unutk laga besok (1/5). Baca Juga: Prediksi PSM Makasar vs Perija Jakarta Malam Ini Live Streaming On TvOne Loiga 1 Pekan Ke-3. [Om_brew-WartaSolo.com]