Live Score PSM Makasar Vs Persija Jakarta Malam Ini, Skor Akhir 1 – 0 Liga 1 Pekan Ke-3 di Stadion Andi Mattalata (30/4/17)



Live Score PSM Makasar vs Persija Jakarta Malam ini di Stadion Andi Mattalata

Live Score PSM Makasar Vs Persija Jakarta Malam Ini, Skor Akhir 1 – 0 Liga 1 Pekan Ke-3 di Stadion Andi Mattalata (30/4/17). Pertandingan pekan ke tiga di akhir bulan yang penuh ambisi kedua tim tersaji malam ini. Dimana tuan rumah Juku Eja yang memuncaki klasemen sementara di pekan ke 1 dan 2. PSM yang terkenal dengan pemain putra daerah yang dipromosikan dalam kompetisi musim 2017. Berhasil menumpas tim tamu Persija Jakarta dengan skor sangat tipis 1-0.

Live score PSM vs Persija dalam laga Liga 1 2017 malam ini yang kedua tim memiliki fakta menarik. Untuk tuan rumah dengan pemain muda Asnawi yang begitu determinan sebagai putra daerah yang dipromosikan untuk menampilkan skillnya di lini tengah yang memukau banyak pengamat bola tanah air.

Fakta lain dari Macan Kemayoran adalah tim yang hilang dari media selama ini membuat manajemen baru, pelatih baru dan semangat baru dalam mengarungi Liga Gojek Traveloka musim 2017. Pertandingan Liga 1 Pekan ke-3 yang tersaji secara langsung oleh TvOne.

Simak Juga: Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka 2017

PSM yang snagat berambisi di Liga 1 kali ini dengan lini pertahanan yang dikawal oleh sang kapten putra daerah yang pulang kampung Hamka Hamzah yang terkenal kuat dalam duel satu lawan satu dan produktif dalam mencetak gol ketika berkostum Singo Edan.

Pertandingan dibabak pertama yang imbang membuat laga semakin menantang unutk kedua tim. Persija yang datang dengan gaya bermain baru dan menekan sejak menit awal menjadi tidak bermanfaat ketika skor 0-0 mengakhiri 45 x 1.

Untuk babak kedua permainan sangat didominasi oleh tuan rumah Juku Eja denagn permaainan apik W. Pluim yang mencetak gol dengan tendangan kaki kanannya. Bahlan di babak kedua permainan semakin keras ditunjukan oleh gelandang muda S. Sute Persija dengan mandi lebih awal alias mendapat kartu merah. Begitu juga diraih oleh pemain senior PSM Zulkifli Syukur yang juga menyusul istirahat lebih dahulu dari skuad PSM karena mendapat kartu merah juga. [WartaSolo.com]