PREDIKSI Manchester City Vs MU Live Streaming MNC TV, Jadwal Liga Inggris 2016/2017 di Etihad Stadium (28/4/17)



prediksi manchester city vs manchester united live mnc tv jadwal liga inggris 2017

PREDIKSI Manchester City Vs MU Live Streaming MNC TV, Jadwal Liga Inggris 2016/2017 di Etihad Stadium (28/4/17). Pertandingan berkelas dunia Derby Manchester akan kembali bentrok untuk menghiasi layar kaca anda. Dimana laga duel clasik kedua tim tersebut akan disiarkan secara live oleh MNC TV mulai pukul 02.00 WIB. Dan akan berlangsung di Etihad Stadium kandang The Cityzen. Prediksi Manchester City vs MU Liga Inggris.

Tuan rumah City yang pada kompetisi Liga Inggris musim 2016/2017 kali ini banyak kalangan yang menilaimengalami yang namanya inkonsistensi dalam bermain. Khususnya di laga kandang yang sudaj tidak angker lagi untuk tim lawan. Sebut saja Spurs yang mampu menahan imbang 2-2 di kandang City, Liverpool juga dapat membuat laga imbang 1-1 dan yang paling menarik adalah skuad Stoke City juga mampu menahan imbang 0-0 di Etihad Stadium.

Dengan selisih poin satu, membuat laga Derby Manchester kali ini dijamin akan sangat sengit. City yang menduduki posisi ke 4 dan Setan merah yang pas dibawahnya yaitu pada posisi ke 5. Misi balas dendam, aroma perburun tiket Liga Champions dan perebutan 3 besar papan atas akan menyelimuti duel maut kali ini. Pemain inti City baik Sergio Aguero dan D. Silva dalam laga clasic kali ini di prediksikan akan tampil setelah mengalami kelelahan dan mengalami sedikit cidera di semifinal FA CUP lawan Arsenal.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Live MNC TV

Manchester United yang datang ke Etihad Stadium dengan misi balas dendam, membuat laga nanti dijaminakan 100 % seru dan menarik unutk ditonton. MU yang datang ke kandang City dengan peraihan poin yang signifikan musim 2017 dengan suksesor Jose Mourinho.

Setan Merah menargetkan curi poin penuh untuk laga penuh gengsi. Dan berharap dapat tiket Liga Champions juga yang setelah ditinggal Sir Alex di kuris kepelatihan minim sumbangsih ikut Liga bergengsi Benua Biru. Dipastikan skuad inti MU akan ditampilkan untuk menggempur lini pertahanan City.

Simak Juga: Live Streaming Nonton Bola Online Liga Mancanegara Terupdate

Maka dari itu dukung dan saksikan tim kesayangan and aunutk berlaga di Derby Manchester Liga Inggris Musim 2017 kali ini. Dan kami memprediksikan skor akhir pada laga penuh gengsi dan dendam kali ini 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Ke-3 dan Klasemen Sementara Gojek Traveloka Liga 1. [Om_brew-WartaSolo.com]