Prediksi Skor Semen Padang Vs Persipura Jayapura Live Streaming TvOne, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3 di Stadion H. Agus Salim Padang (28/4/17)



Prediksi skor semen padang vs persipura jayapura liga 1 2017

Prediksi Skor Semen Padang Vs Persipura Jayapura Live Streaming TvOne, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3 di Stadion H. Agus Salim Padang (28/4/17). Pertandingan yang sangat seru akan kembali tersaji di laga bigmacth penuh dengan ambisi juara Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017. Dimana laga yang akan mempertaruhkan prestise tim papan atas. Jadwal Liga 1 pekan ke 3 kali ini akan menyelimuti raihan poin sama yaitu 4 poin untuk bentrok menggeser Juku Eja.

Prediksi skor Semen Padang vs Persipura dalam lanjutan Liga 1 kali ini akan menampilkan pelatih lokal dengan nama tim papan atas tanah air. Nil Maizar yang mahir menangani kabau Sirah selama ini dan pelatih anyar Mutiara Hitam yang ditunjuk mendadak usai manajemen pecat Angel Vera di kursi kepelatihan.

Stadion H. Agus Salim terkenal angker untuk laga kandang Semen Padang dengan suasana Stadion yang panas serta ribuan pendukung Kabau Sirah yang mendukung langsubg di Stadion membuat tim tamu harus datang dengan mental juara yang apik. Baca Juga: Derby Manchester Liga Inggris City vs MU (28/4/17).

Simak Juga: Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan Ke -3 Live On TvOne 28 April-2 Mei 2017

Dengan kekuatan permainan terbuka, menyerang cepat dan duel kuat satu lawan satu adalah cirikhas permainan tuan rumah. Apalagi ditambah penyerang M. Scramento yang haus dengan gol menambah tajamnya lini depan kabau Sirah. Dan banyak kalangan mengamati, skuad Semen Padang pemain yang membahayakan adalah Vendri Mofu yang menjadi penyerang lubang dalam setiap laganya di lapangan hijau.

Untuk Mutiara Hitam sendiri yang datang dengan pemain bertalenta lokal, tentunya tidak akan menganggap enteng tuan rumah yang sangat moncer di laga kandangnya. Boas Salosa dan kolega yang ditahan imbang 1-1 di Stadion Mandala Jayapura pada laga perdana Liga 1 2017. Bangkit mempermalukan tuan rumah Bali United FC 1-2 di pertandingan pekan ke-2.

Simak Juga: Prediksi Madura United Vs Mitra Kukar Liga 1 Pekan Ke-3

Hal tersebut tentunya akan menjadi modal Mutiara Hitam untuk kembali menduduki puncak klasemen yang bisanya dihuni dalam setiap pekannya yang dua pekan Gojek Traveloka Liga 1 2017 masih kokoh di huni olek Juku Eja. Dan dalam laga kali ini kami memprediksikan skor akhir 1-1. Baca Juga: Klasemen Sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017. [om_brew-WartaSolo.com]