Hasil Liga Inggris Hari Ini: Tottenham Yakin Geser Chelsea di Akhir Kompetisi 2017



hasil liga inggris hari ini Tottenham yakin geser Chelsea diakhir kompetisi

Hasil Liga Inggris Hari Ini: Tottenham Yakin Geser Chelsea di Akhir Kompetisi 2017. Hasil pertandingan Liga Inggris hari ini masih terus mengisahkan dua tim papan  atas klasemen Liga Inggris yang masih saling kejar dan jegal di laga-laga krusial. Salah satunya adalah hasil laga Crystal Palace yang menjamu Tottenham yang berakhir dengan skor 0-1 unutk kemenangan tim tamu. Dengan hasil tersebut membuat Spur terus tempel ketat The Blues Chelsea di puncsk klasemen.

Hasil Liga Inggris hari ini menyisakan banyak banyak kemenangan buat tim yang membuktikan kelasnya. Yaitu Arsenal yang sudah mendapat tiket final FA CUP 2017 kontra Chelsea nantinya pada laga Liga Inggris Hari Ini juga mengalami kemenangan yang sangat tipis 1 – 0 terhadap juara bertahan Leicester City.

Dengan selisih 4 poin dari Chelsea, anak asuh Mouricio masih mempunyai peluang yang sangat besar untuk menggeser Chelsea dari peraihan tropy bergengsi Liga Inggris musim 2016/2017. Hal ini juga tidak menampik easa was-was dari Chelsea yang selama gelaran Liga Inggris musim 2017 ditempel ketat selama beberapa pekan hingga sampai pada selisih poin yang hampir terkejar hari ini.

Simak Juga: Jadwal Liga Inggris Live Streaming RCTI dan MNV TV

Dengan persaingan Liga Inggris yang penuh dengan ambisi luar biasa di setiap laganya membuat pertandingan semakin enak untuk diikuti dan ditonton dengan teman-teman. Pertandingan di lapangan hijau menampilkan adu skill dan strategi dari masing-masing klub.

Dan berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Inggris hari ini

Kamis, 27 April

  • Arsenal  1 – 0  Leicester City
  • Middlesbrough  1 – 0  Sunderland
  • Crystal Palace  0 – 1  Tottenham Hospur

Simak Juga: Jadwal Laga Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3

Maka dari itu, dukung dan saksikan terus tim kesayangan anda unutk bertarung di Liga inggris yang tinggal menghitung hari untuk mengangkat tropy kebanggaan. Yang mana Liga Inggris dapat anda saksikan di stasiun televisi swasta RCTI dan MNC TV disetiap laganya. Baca Juga: Prediksi MU vs Kukar Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3. [Om_brew-Wartasolo.com]