HASIL BARCELONA VS OSASUNA, Live Skor La Liga Spanyol Skor Akhir 7-1, 27/04/2017

Hasil Barcelona Vs Osasuna La Liga Spanyol 27 April 2017

HASIL BARCELONA VS OSASUNA, Live Skor La Liga Spanyol Skor Akhir 7-1, 27/04/2017. Blaugrana memetik kemenangan kembali. Setelah sebelumnya menang atas Real Madrid dengan skor 3-2, kini Barca menang dengan skor sangat besar 7-1 atas Osasuna di Camp Nou, Kamis 27 April 2017. Hasil ini membuat Barca tetap berada di puncak klasemen La Liga.

Sejak menit awal Barcelona mendominasi jalannya pertandingan menghadapi Osasuna, tim yang tengah berjuang bangkit dari dasar klasemen. Pada menit 12, Lionel Messi sudah membuat Barca unggul 1-0. Setelah salah umpan yang dilakukan pemain belakang, Messi merebut bola dan menggiring bola ke depan. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper, Messi dengan tenang melanjutkan bola ke dalam gawang lawan.

Andre Gomes menggandakan keunggulan Barca pada menit 30. Skor ini 2-0 bertahan hingga turun minum.

Roberto Torres sempat memperkecil ketertinggalan menajdi 2-1 setelah mencetak gol pada menit 48. Namun Barca kembali memperlebar jarak keunggulan setelah Gomes mencetak di menit 57. Gol ini terjadi setelah tendangan pojok. Sempat membentur gawang, kemudian Gomes melanjutkan bola dengan tembakan mendatar ke sisi kanan.

Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 61. Tak lama setelah itu, Paco Alcacer menyumbangkan satu gol yang mengubah kedudukan menjadi 5-1.

Javier Mascherano tak mau ketinggalan dalam pesta gol yang tengah berlangsung. Barca mendapat hadiah penalti di menit 67. Mascherano maju mengambil kesempatan ini. Ia sukses menjebol gawang Salvatore Sirigu untuk yang keenam kalinya dalam laga ini.

Pesta gol tak berhenti sampai di situ. Barca tampaknya belum puas meski sudah mencetak enam gol. Lantas, Alcacer mencetak golnya yang kedua pada menit 86. Setelah melewati hadangan Sirigu, Alcacer menjadikan skor menjadi 7-1.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Gojek Liga 1 Indonesia 2017.

Di hadapan 64 ribu penonton yang hadir di Camp Nou, Barca sepenuhnya mengontrol jalannya pertandingan. Tercatat tuan rumah menguasai bola sebanyak 75 persen sementara Osasuna hanya 25 persen. Sepanjang pertandingan Barca melakukan 11 tembakan tepat sasaran dan lima off target. Osasuna hanya dua kali melakukan tembakan, salah satunya menjadi gol.

Itu tadi Jalannya pertandingan antara Barcelona Vs Osasuna di La Liga Spanyol 2017. Hasil ini membuat Barca mengumpulkan 78 poin di puncak klasemen. Real Madrid, meskipun menang atas Deportivo La Coruna, tetap belum bisa menggeser Barca, meskipun mengumpulkan jumlah poin sama. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]