Jadwal Liga Inggris: Duel Maut Derby Manchester Amankan Posisi Ke Tiket Liga Champions



duel maut Derby manchester amankan tiket liga champions

Jadwal Liga Inggris: Duel Maut Derby Manchester Amankan Posisi Ke Tiket Liga Champions. Duel maut Derby Manchester akan kembali tersaji di kahir pekan kali ini. Dimana Machester City akan menjamu Setan Merah di Etihad Stadium Jumat (28/4) dini hari. Kedua tim yang memang memilki dendam yang sangat kentara terkait moncernya The Citizen di Liga Inggris beberapa tahun dewasa ini.

Jadwal Liga Inggris duel maut Derby Manchester sendiri akan menjadi laga yang menyita banyak kalangan untuk menonton langsung Liga Inggris musimm 2017 kali ini. Dua tim raksasa Britania kali ini yang hanya terpaut satu poin di posisi 4 dan 5 klasemen sementara membuat kedua tim akan mati-matian untuk mengejar The Red Liverpool di posisi ke tiga dengan 66 poin dari 34 laga yang dilakoninya.

Tuan rumah City yang dikabarkan akan dapat memainkan duo andalannya Aguero dan Silva pada laga Derby Manchester kali ini. Tentunya akan membuat MU semakin was-was untuk menghadapinya di Etihad nanti. Manchester City yang dipastikan puasa gelar pada musim 2016/2017 kali ini, berambisi kuat untuk menggeser Liverpool di klasemen Liga Inggris guna meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Baca Juga: Prediksi MU vs Kukar Liga 1 Pekan Ke-3 Live TvOne.

Simak Juga: Jadwal Liga Inggris Live Streaming On RCTI dan MNC TV 

Tiket Liga Champions musim depan sangat menjadi daya tarik unutk tim-tim besar khususnya Liga Inggris. Dengan kepelatihan Josep Pep di City, baru kali ini si tangan dingin suksesor spesialis gelar dalam menangani tim-tim besar tidak satupun tropy mendarat untuk Sergio Aguero dan kolega.

Sedangkan MU yang pada kompetisi tahun ini di tangani oleh Jose Mourinho mengalami peningkatan pancapaina yang signifikan. Dengan mampu merangsek cepat ke posisi 5 klasemen sementara dan hanya selisih 1 poin saja atas City, membuat duel maur Derby Manchester akan semakin rame dan seru unutk ditonton. Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ke-3 Live On TvOne. [Om_brew-WartaSolo.com]