Live Streaming Gojek Traveloka Liga 1: Prediksi Arema FC Vs Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (23/04/17)

Live Streaming Gojek Traveloka Liga 1: Prediksi Arema FC Vs Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (23/04/17)

Live Streaming Gojek Traveloka Liga 1: Prediksi Arema FC Vs Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (23/04/17). Lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 Pekan ke-2 akan mempertemukan kandidat juara Arema FC vs Bhayangkara FC. Kedua tim yang memiliki pemainmuda penuh talenta akan bentrok mulai pukul 18. 30 WIB yang akan disiarkan secara live oleh TVOne. Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC.

Arema FC selaku tuan rumah juga tidak akan menganggap enteng BFC yang pada pertemuan laga pramusim Trofeo BFC 2017 di Stadion Manahan Solo Singo Edan keluar sebagai juaranya. Di lanjutkan pada laga pramusim Piala Presiden yang satu grup di Stadion Kanjuruhan juga. Arema unggul dalam dua laga pramusim tersebut.


Ongis Nade yang pada kesempatan kali ini diperkirakan tidak akan diperkuat penyerang haus gol mereka Eloco Gonzales yang mendapat undangan untuk ibadah umroh di tanah suci dari KJRI Jeddah. Hal ini tentunya akan mempengaruhi performa Singo edan yang pada laga perdana jumpa Persib tumpul tanpa gol.

Simak Juga: Prediksi Bali United FC vs Persipura Liga 1 2017 Pekan Ke-2

Meskipun Arema FC yang memiliki Marquee Player asal Kolombia eks pemain AS Monaco. Yaitu Pino yang masih berusia 30 tahun akan melakoni laga perdana Liga 1 2017 melawan Bhayangkara FC. Pertandingan yang penuh prestise kali ini tidak akan disia-siakan oleh tuan rumah Arema FC yang menginginkan poin 3. Johan Alfarisi dan kolega akan tetap bermain keras, militan dan produktif seperti biasanya.

BFC yang datang ke Malang dengan skuad emain mudanya juga tidak akan menyia-nyiakan atau berambisi unutk mencuri poin di kandang Singa. Dengan pemain muda bertalenta seperti Evan Dimas dan angkatan U-19 di era Indra Safri tentunya akan memberika perlawanan yang berarti untuk meraih poin penuh. Maka dari itu skor akhir kami prediksikan 2-0 Liga 1 2017 untuk kemenangan tuan rumah. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...