prediksi bali united fc vs persipura jayapura gojek traveloka liga 1 pekan ke 2

PREDIKSI BALI UNITED FC VS PERSIPURA JAYAPURA LIVE STREAMING TVONE, JADWAL GOJEK TRAVELOKA LIGA 1 PEKAN KE-2 DI STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA BALI (23/04/17)

PREDIKSI BALI UNITED FC VS PERSIPURA JAYAPURA LIVE STREAMING TVONE, JADWAL GOJEK TRAVELOKA LIGA 1 PEKAN KE-2 DI STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA BALI (23/04/17). Dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan kedua 2017 akan mempertemukan tim bertabur bintang Bali United FC vs Persipura Jayaura. Laga pekan kedua kali ini akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Dan akan disiarkan secara live oleh TVOne mulai pukul 14.30 WIB.

Prediksi Bali United vs Persipura Jayapura Liga 1 2017 pekan kedua kali ini tentunya tidak akan disia-siakan oleh tuan rumah Serdatu Tridatu yang pada laga perdananya di pulau garam harus tenggelam dengan skor akhir 2-0 atas Sapeh Kerrab. Tuan rumah sangat ambisi unutk memenangakan laga kali ini.

Irfan Bachdim dan kolega tidak akan menyia-nyiakan laga yang bertajuk bintang kali ini. Tim yang dihadapinya adlaah tim bermental juara yaitu Mutiara Hitam yang penuh dengan pemain bertalenta lokal. Bahkan Persipura dalam turnamnen TSC 2016 telah menjadi juaranya dengan merangkak dari nol dari setiap laganya.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2017 Pekan Ke-2 Live On TVOne

Untuk Boas dan kawan-kawan yang datang di pulau Bali dengan membawa hasil pahit ketika laga perdananya ditahan imbang 1-1 oleh Laskar Joko Samudro. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah permasalahan yang mendasar ketika Stadion Mandala Papua sudah tidak angker lagi untuk kontestan Liga 1.

Maka dari itu jangan lupa untuk terus mendukung tim kebanggaan anda di Liga 1 Gojek Traveloka 2017 yang penuh dengan pemain berkualitas. Dan dalam laga pekan ke 2 kali ini kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan Serdatu Tridatu. Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Manchester City Semifinal Piala Cup 2017. [Om_brew-WrataSolo.com]