Live Skor PS TNI vs Persib Bandung Malam Ini, Skor Akhir 2-2 Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-2 di Stadion Pakansari Bogor

Live Skor PS TNI vs Persib Bandung Malam Ini, Skor Akhir 2-2 Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-2 di Stadion Pakansari Bogor

Live Skor PS TNI vs Persib Bandung Malam Ini, Skor Akhir 2-2 Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-2 di Stadion Pakansari Bogor. Pertandingan penuh gengsi yang terjadi malam ini tuan rumah PS TNI vs Persib Bandung di Stadion Pakansari Bogor. Dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan ke 2 kembali meriah dengan adu skill antar pemain dan adu strategi dari pelatih.


Tuan rumah PS TNI yang pada laga perdana hanya dapat meraih imbang 2-2 lawan Pesut Etam. Dalam laga perdana tersebut PS TNI masih menyisakan PR yang banyak. Salah satunya adalah lini pertahanan yang cenderung rapuh dalam mengantisipasi serangan dari lawan.

Sedangkan fakta unik dari Persib dalam laga malam ini adalah selalu menang di Stadion Pakansari Cibinong Bogor. Dalam laga perdananya Persib juga masih menyisakan permasalahan yang sangat urgent yaitu lini depan yang belum maksimal dalam membobol gawang lawan. Meskipun status klub terbanyak yang meraih sponsor di Liga 1 2017 kali ini dan mampu membeli pemain mahal sekelas M.Essien dan Cole.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2017 Pekan Ke 2  dan Jadwal Semifinal Piala Cup 2017

Pertandingan yang seru terjadi di babak pertama tanpa arti ketika PS TNI dapat mengunci serangan demi serangan dari Maung Bandung. Hal tersebut terlihat ketika setiap pemain Bandung kesulitan dalam mengembangkan strategi yang diracik oleh coach Djanur. Live skor PS TNI vs Persib Bandung malam ini live on TVOne.

Babak kedua baru berlangsung pertandingan semakin panas dan tim tamu Persib semakin memperlihatkan tajinya melalui sang kapten Atep yang dua kali memiliki peluang dengan tendangannya yang mengenai mistar gawang. Tidak hanya memiliki peluang tersebut yang mencengangjan rebuan pendukung Maung Bandung. Setelah pemain Persib M. Essien yang masuk beberapa menit langsung membuat seisi Stadion gemuruh dengan gol pembukanya.

Simak Juga:

Prediksi Arsenal vs Manchester City Semifinal FA CUP 2017

Prediksi Serdatu Tridatu Vs Mutiara Hitam Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-2 2017

Gol cantik dengan sundulannya ditambah lagi oleh A. Rijal dengan tendangan volynya yang menyisir tanah. Skor 0-2 sampai menit akhir babak kedua. Dengan masuknya Novian Dani dan Erwin Ramdani dikubu PS TNI permainan berubah semakin tajam dan menekan. Hal tersebut akahirnya berbuah hasil melalaui solo run Erwin  yang melewati lini pertahanan Persib dan mampu menceploskan gol dengan kakai kanannya. Hal tersebut berlanjut di menit akhir PS TNI kembali berhasil menggandakan golnya dna merunah skor menjadi 2-2 sampai babak kedua berakhir. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.