PREDIKSI Arsenal Vs Manchester City, Jadwal Semifinal FA CUP 2017 Di Wembley Stadium (23/04/17)



prediksi arsenal vs manchester city semifinal fa cup 2017

PREDIKSI Arsenal Vs Manchester City, Jadwal Semifinal FA CUP 2017 di Wembley Stadium (23/04/17). Dalam lanjutan laga bergengsi babak semifinal FA CUP 2017 di Wembley Stadium Minggu 23 April 2017. Pertandingan yang mencuri banyak publik pecinta bola tentunya akan menyaksikan laga kali ini. Dua raksasa yang akan bertanding dengan semngat juang yang tinggi untuk berebut tropy FA CUP 2017.

Secara status kedua tim raksasa ini sudah tidak mempunyai peluang di tataran Liga Inggris maupun Liga Champions. Yang mana kedua tim sudah gugur dalam laga yang sangat krusial menuju semifinal Liga Champions. Bahkan juga sangat sulit untuk mengejar Chelsea yang masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2017.

Unutk Arsenal yang akan melakoni laga berat kali ini dengan modal yang sangat baik setelah di Liga Inggris pekan ke 33 dapat memukul mundur Middlebrough dengan skor 1-2. Laga terakhir kali ini tentunya akan membuat Ozil dan kolega memilki peluang untuk memenangkan laga yang penuh ambisi kali ini.

Simak Juga: Jadwal Semifinal Piala FA 2017 dan Prediksi Chelsea vs Tottenham Live Streaming Semifinal FA CUP

Sedangkan untuk Manchester City yang juga memiliki modal positif untuk menghadapai Teo Walcot dan kawan-kawannya, yaitu meraih poin 3 dengan mengalahkan Southampton 0-3 di kandangnya. Coach Pep Guardiola terkenal dengan tangan dinginnya setiap melatih klub yang berakhir dengan mengangkat tropy.

Hasil Laga Terakhir Arsenal vs Manchester City:

  • [02/04/17]  Arsenal  2 – 2  Manchester City
  • [18/12/16]  Manchester City  2 – 1  Arsenal
  • [08/08/16]  Arsenal  3 – 2  Manchester City

Inilah Prediksi Susunan Arsenal vs Manchester City

Arsenal: P. Cech (K), Paulista, Koscielny, Holding, Chamberlain, Ramsey, Xhaka, Monreal, Ozil (C), Sanchez, Giroud

Manchester City: Bravo (K), Clichy, Kompany (C), Stones, J. Navas, Fernandinho, Sterling, Bruyne, D. Silva, Sane, S. Aguero

Simak Juga: Hasil Persija Vs Barito Putera Hari Ini Liga 1 Pekan Ke-2

Maka dari itu jangan sampai lengah untuk tidak menonton laga penuh gengsi tingkat tinggi kali ini yang akan menuju puncak laga. Dan kami memprediksikan laga kali ini dengan skor 1-2 untuk kemenangan The Cityzen yang akan menampilkan permainan ala Spanyol racikan Pep Guardiola. Baca Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka 2017 Pekan Ke-2. [Om_brew-WartaSolo.com]   Arsenal vs Macnshester