Prediksi Skor SFC vs PBFC Live Streaming TvOne, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 2017 Pekan Ke-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (22/4/17). Laga yang seru penuh dengan dendam menghiasi jadwal pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 2. Laga kali ini akan di helat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (22/4). Prediksi SFC vs PBFC jadwal lanjutan Gojek Traveloka pekan ke 2.

Tuan rumah SFC yang kedatangan tamu menakutkan musim kali ini yaitu Pesut Etam. Tuan rumah Laskar Wong Kito yang berhasil menahan imbang 1-1 Kabau Sirah di Stadion H. Agus Salim pada pekanĀ  pertama dapat dijadikan penilaian khusus untuk Esvaldo Lessa. Masih berkutik di ranah gelandang SFC yang belum dapat dikatakan kreatif ketika melawan Semen Padang.


Duo Brasil penyerang SFC masih tetap menjadi pemain yang di takuti kontestan Liga 1 2017 kali ini. Beto sebagai top skorer TSC 2016 lalu belum memperlihatkan tajinya dalam laga perdananya. Dengan pelatih anyar yang sudah sangat familiar di Liga Indonesia dewasa ini, sangat bertumpu pada duo penyerang Brasil tersebut. Baca Juga: Klasemen Sementara Gojek Traveloka 2017

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2017 Pekan Ke-2 Live On TvOne dan Semifinal FA CUP 2017

Tim tamu yang berhasil menahan imbang 2-2 ketika melawan Barito Putera pada laga pertama. Tentunya akan melanjutkan trend positif dlaam laga kali ini melawan tuan rumah SFC. Pesut Etam yang berhasil masuk final di laga pramusim Piala Presiden 2017 lalu mempunyai lini pertahanan yang tangguh duo Asing Dirky dan Yamasita.

Di lini tengah kuat dengan andilnya Asri Akbar yanh menjadi gelandang pengangkut air unutk memberikan aliran bola dan menahan bola ketika mendapat serangan dari tim lawan. Maka dari itu dalam laga kali ini dijamin sangat seru dan enak unutk ditonton. Baca Juga: Hasil Persegres vs Semen Padang Liga 1 2017 Pekan Ke 2. [Om_brew-WartaSolo.com]