Live Score Persela Lamongan Vs Madura United FC Malam Ini, Skor Akhir 2-0 Gojek Traveloka Liga 1 2017 Pekan Ke-2 di Stadion Surajaya Lamongan (21/4/17). Pertandingan dengan misi raih poin penuh untuk tuan rumah Lele Glagah malam ini masih menyisakan laga yang sangat penuh dengan gengsi. Tuan rumah Persela yang bermain sangat semangat setelah di pekan pertama harus pulang dengan malu di hajar PSM.

Dalam laga yang bertajuk duel Jatim kali ini memberikan makna sendiri untuk tuan rumah yang begitu butuh kemanangan di hadapan ribuan pendukungnya. LA Mania yang datang untukĀ  mendukung Lele Glagah pada laga malam ini membuat suntikan motivasi sendiri untuk anak asuh Heri Kiswanto yang dituntut unutk menang.


Di babak pertama permainan langsung keras oleh kedua tim. Persela dengan pemain andalannya si Fahmi rambut pirang dengan kaki kirinya berhasil mencetak gol. Dengan gol tersebut permainan Laskar Joko Tingkir menjadi lebih semangat dan terus membombardir lini pertahanan MU.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2017 Live Streaming TVOne 2017

Dibabak kedua permainan semakin keras diperagakan oleh kedua tim. Persela yang kuat dalam serangannya di setiap lini membuat kerepotan di lini belaknag MU. Terlihat Munhar yang mengganti sang kapten Fabiano Beltram di babak pertama, terlihat kesulitan mengawal lini bertahan Sapeh Kerrab.

Maka dari itu, jangan lupa untuk terus update di laman kami terkait berita-berita update untuk anda semuanya. Dan jangan lupa untuk terus mendukung tim kesayangan dalam mengarungih Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang suda memasuki pekan kedua. Baca Juga: Jadwal Babak Semifinal FA CUP 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]