Kue Kering Paling Baru 2017: Crispy Chocolate MarshMallow Bars Paling Enak dan Mudah Dibuat. Apakah anda tahu tentang sereal, marshmallow dan coklat. Ketiga jenis makanan ini merupakan salah satu makanan favorit keluarga terutama anak-anak karena rasanya yang ringan dan lezat. Dengan ketiga bahan ini kita bisa mendapatkan kue kering yang begitu enak.

Crispy marshmallow bars merupakan panganan dengan menggabungkan ketiga makanan diatas. Pada umumnya penganan ringan berbentuk batang (bar) ini dijual siap makan dengan berbagai kemasan yang menarik di pasaran, dengan berbagai macam kombinasi isi. Rasanya pun tidak diragukan lagi, lezat dan dapat mengganjal perut Anda yang lapar. bahkan mungkin anak-anak juga akan penasaran untuk segera mencicipinya.


Sebenarnya tidaklah sulit membuat crispy marshmallow sendiri yang enak dan ngangeni. Bahan yang digunakan sangat simple dan cara membuatnya juga mudah baget. Dengan membuat sendiri kita bisa sesuaikan selera rasanya sesuai dengan lidah keluarga selain itu tingkat higeinitas juga terjaga. Berikut cara membuat crispy marshmallow bars yang enak banget.

Bahan Membuat Crispy Marshmallow Bars :

  • 1 kantung marshmallow mini
  • ¼ cangkir kokoa bubuk, ayak
  • 6 cangkir cereal
  • 2 ons coklat batang, lelehkaN

Cara Membuat Crispy Marshmallow Bars :

  1. Olesi loyang panggang dengan luas 8 inci dengan mentega, lapisi dengan kertas roti di bagian bawah dan dua pinggirnya. Kembali olesi kertas dengan mentega, sisihkan.
  2. Selanjutnya campurkan mentega, marshmallow dan bubuk kokoa dalam panci besar. Masak selama 6 menit dengan panas sedang sambil diaduk hingga seluruhnya meleleh.
  3. Kemudian masukkan sereal beras. lalu campurkan adonan sereal ke dalam loyang, tekan dan hiasi dengan coklat leleh.
  4. Biarkan dingin dalam suhu ruangan, potong menjadi 16 batang.

Demikianlah Resep Crispy Chocolate-Marshmallow Bars, mudah kan cara membuatnya. Untuk penyimpanan sereal bar, simpan bar yang sudah dingin dalam wadah kedap udara. Sereal bar ini dapat disimpan hingga 5 hari. Anda dapat mengganti sereal beras dengan menggunakan varian sereal lain, misal sereal jagung, sesuai selera. Anda juga bisa menambahkan potongan buah segar saat menyajikannya. Semoga resep diatas bermanfaat, selamat mencoba. Baca Juga: Kue Kering Strowberi Yang Enak Dan Lucu Banget [YuQe-WartaSolo.com]