HASIL BARCELONA VS JUVENTUS, Skor 0-0 (Agg 0-3) Liga Champions 2017: Juve Lolos ke Semifinal. Laga tadi malam berakhir dengan skor imbang 0-0. Pupus sudah harapan Blaugrana untuk lolos ke babak semifinal, Maka dengan hasil ini Juventus yang berhak melaju ke babak semifinal karena unggul agregat 0-3.

Bermain di kandang sendiri dan membutuhkan gol banyak maka Barcelona tampil menyerang sejak menit awal.


Namun sudah diprediksi sebelumnya, Juventus akan melakukan pertahahan yang kuat dan terbukti di laga ini Barcelona masih kerepotan untuk mebongkar baripan pertahanan Juve yang dipimpin oleh Buffon cs. Bahkan mengandalkan serangan balik Juve malahan sering membahayakan gawang Barca.

Menit ke 19 Barca mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Lionel Messi yang masih menyamping dari gawang. Kembali hal yang sama dicoba oleh Messi menit ke 30. Namun kali ini bola masih bisa ditahan oleh Buffon.

Juve membalas di menit ke 38 melalui tembakan Voli Higuain yang masih bisa ditepis oleh Ter Stegen. Hingga babak pertama berakhir skor masih sama kuat 0-0.


Di babak kedua melihat situasi yang belum berubah Barca terus melakukan gempuran terhadap pertahanan Juve. Tambahan penyerang dimasukkan yaitu Alcacer untuk menggantikan Rakitic. Namun juga belum terlihat banyak merubah situasi pertandingan.

BACA JUGA: Klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017 Pekan ke-1

Pertahanan yang sangat kuat ditunjukkan oleh Juve. Dan mereka hanya mengancam lewat segangan balik saja. Hingga pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta untuk kedua kubu. Maka dengan hasil imbang 0-0 ini dipastikan Juventus yang berhak melaju ke semifinal setelah menangan agregat 0-3 atas Barca.

Itulah tadi Hasil Liga Champions tadi malam, yang dimana Si nyonya Tua berhak maju ke babak Semifinal Liga Champion 2017. Semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]