Kata-kata Bijak Tengah Bulan: Mutiara Terpendam Separo Perjalanan, Maju Terus

Kata-kata Bijak Tengah Bulan: Mutiara Terpendam Separo Perjalanan, Maju Terus

Kata-kata Bijak Tengah Bulan: Mutiara Terpendam Separo Perjalanan, Maju Terus. Setiap bulan pasti ada awal, tengah dan akhir. Awal adalah rencana, tengah adalah aksi dan akhir adalah evaluasi. Itulah sebenarnya aktivitas setiap manusia. Kata-kata bijak senantiasa ada tak terkecuali hadir di tengah bulan juga. Memang unik manusia ini dengan menyenangi, menyukai dan memakai kata-kata bijak mutiara dalam menyemangati dirinya menuju cita-cita.


Mau kata bijak, kata mutiara, kata motivasi, kata penyemangat dan masih banyak lagi turunannya. Intinya manusia tidak terlepas dengan sebuah kata-kata. Kata ini akan terangkai menjadi narasi indah, kalimat penyontak jiwa pembakar semangat. Itulah mengapa semua orang membutuhkan kata-kata yang nantinya akan memberikan daya dorong, daya ungkit dan daya gerak dalam mencapai setiap tujuan hidupnya.

Kata bijak singkat dan berarti di tengah bulan memberilan stimulan terhadap hati agar separo perjalanan tetap bermakna dan berkesinambungan. Dengan seperti ini anak muda akan lebih dewasa mensikapi semua masalahnya hari-demi hari. Tak terkecuali kita kan?

Baiklah di tengah bulan ini tim WartaSolo.com akan memberikan penggugah jiwa agar gembira dan hati bersemangat menapaki setengah perjalanan lagi.

Berikut ramuan tim rekasi untuk Anda yang tengah sibuk dalam aktivitas berkarya yang lucu, kocak, gokil dan pastinya menghibur:

Tengah bulan menandakan sebentar lagi gajian.

Bulan paling enak harinya adalah saat di tengah, dimana awal bulan sudah berjalan di sisi lain akhir bulan menjelang.

Berkerja dan berkarya tidak mungkin membuat Anda jenuh bila Anda tetap menikmati kata bijak tengah bulan.

Awal bulan ada motivasi, tengah bulan ada kata mutiara, akhir bulan ada evaluasi. Sungguh lengkap sudah kebaikan Anda.

Siapa bilang perjalanan masih panjang bila sudah ditengah bulan, justru yang benar perjalanan tinggal separo kelelahan.

Para simbah mengatakan, nikah di tengah bulan pada hari minggu akan mendatangkan berkah, artinya mendapat “sumbangan yang banyak”.

Tengah bulan adalah hari dimana kelelahan terbayar lunas karena biasanya ada tanggal merah.

Bukti bahwa Anda produktif adalah tabungan belum habis sampai tengah bulan, kalau sudah habis itu tandanya Anda cari lagi kalau tidak setengah bulan sampai akhir banyak puasanya.

Dulu suka mentraktir di awal bulan, giliran tengah bulan di traktir, sehingga akhir bulan sering nyiyir. Maka jangan boros untuk tengah bulan yang bahagia.

Hiasi tengah bulan Anda dengan hiburan WartaSolo.com. Ingat sebentar lagi akhir bulan dan berhematlah agar tabungan Anda bisa membeli rumah mewah dan mobil BMW. Kalau sisa belikan sepeda motornya Rossi, bila masih lagi untuk naik haji. Amin. Baca juga kata-kata bijak Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu. [M. Anis – WartaSolo.com]


Kategori: HIBURAN
Tagged as: kata bijak bulan setengah, kata kata separuh perjalanan, Kata mutiara bulan separuh, dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.