Kata-Kata Bijak Mutiara Zakir Naik, Kalimat Inspiratif Islami Pembangkit Semangat Berubah Lebih Baik Lagi. Koleksi kata-kata bijak Dr. Zakir Naik, kata-kata mutiara Zakir Naik yang menentramkan hati. Di internet banyak sekali yang mencari kata bijak dari zakir naik dengan kata kunci kata kata dr zakir naik, kata kata mutiara dr zakir naik, kata kata zakir naik, kata bijak zakir naik, kata kata bijak dr zakir naik, kata dr zakir naik, Kata mutiara zakir naik, kata kata dzakir naik, kata zakir naik, kata kata motivasi dr zakir naik, dan masih banyak lagi yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Kehadiran Dr. Zakir Naik beberapa bulan yang lalu sontak membuat publik Indonesia kagum. Kehadirannya untuk ketiga kalinya di Indonesia itu sudah ditunggu-tunggu. Ulama asal Mumbai India ini selalu membuat aqidah keyakinan umat Islam kokoh seiring perkembangan modern jaman yang jauh dari Alquran dan Alhadist. Publik dibuat kterpukau dengan dakwah dan penyampaian Islam yang damai, toleran dan terbuka.

Safari dakwah Zakir Naik di seluruh belahan bumi mendapat sambutan meriah oleh kata-kata mutiara semangat hidupnya. Kata-kata bijak semangat hidup yang keluar dari mulutnya mencerminkan beliau adalah pemikir Islam yang mendalam. Zakir Naik juga dikenal sebagai pakar teologi abad ini yang menjadi jutaan penantian jawaban atas pertanyaan-pertanyaan meragukan seseorang. Penghargaan internasional tersemat dalam dirinya dari berbagai negara. Mutiara hikmat menjadi semangat hidup bagi siapa saja yang mendengarkan ceramah ceramahnya.


Tidak hanya terkenal sebagai ulama tapi sosok Dr. Zakir Naik juga seorang ustadz, dai, penceramah yang ramah dengan semua keyakinan yang ada di dunia ini. Setiap pertanyan dijawabnya tanpa harus orang merasa dihinakan dan direndahkan. Zakir Naik dikenal juga dengan seorang orator ulung dalam menampaikan setiap pertanyaan pelik dan rumit menjadi jawaban logika yang mudah dicerna.

Kali ini tim Wartasolo akan berbagi kata-kata bijak mutiara Zakir Naik yang penuh dengan makna didalamnya. Apalagi bagi anda yang saat ini masih bingung dengan islam, kata bijak mutiara ini bisa disebut dengan nasehat dari Zakir Naik yang menuntun anda untuk tidak melanggar ajaran islam dan Alqur’an, tetap teguh serta mnguatkan iman.

Sebenarnya ada kata-kata bijak atau kata-kata mutiara hingga kata-kata bijak harapan dan motivasi. Namun hidup tidak hanya butuh kata bijak atau motivasi untuk terus semnagat bekerja atau hidup. Namun kita juga butuh kata-kata islami atau nasehat yang islami agar dapat memperbaiki ibadah kepada Allah, apalagi nasehat ini disampaikan oleh seoarang Da’i internasional yang sudah terkenal seperti Dr. Zakir Naik ini.

Kata-Kata Bijak Mutiara Zakir Naik Terbaru

Berikut kata kata mutiara Zakir Naik penyemangat hidup bernuansa islami tentunya kita nanti-nantikan agar motivasi setiap perjalanan hidup kita diwarnai dengan kebijakan dan hikmah.


“Seseorang yang percaya (ucapkan) bahwa tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Rasul (utusan) Allah maka ia adalah muslim.”

“Jika seseorang (kau) mengucapkan dan mempercayainya tidak ada yang menghalangi Anda pergi ke Makkah dan Madinah (kota suci umat Islam).”

“Jika kau cinta dengan tuhanmu, tapi tidak menjalankan perintah dan ajarannya, maka cintamu itu adalah palsu.”

“Allah SWT sang pencipta adalah sumber kedamaian yang sejati. Jika kau tidak memahami sang pencipta maka kau tidak akan memahami kedamaian sejati.”

“Ini bagaikan kau mengambil sebuah penggaris dan penggarisnya ada sebagai pengukur, kau tidak bisa menyalahkan pengukurnya. Karena itu terdengar tidak logis.”

“Kedamaian abadi bukanlah tentang harta, tahta, atau jabatan. Tapi tentang kedamaian hati, pikiran dan jiwa.”

“Jika kau tidak belajar tentang Islam, mohon jangan katakan apapun tentang Islam.”

“Kedamaian abadi bukanlah tentang harta, tahta, atau jabatan. Tapi kedamaian abadi adalah kedamaian hati, kedamaian pikiran, dan kedamaian jiwa.”

“Jika kau memahami sang pencipta, maka kau akan mendapat kedamaian abadi.”

“Jika Isa tak miliki ayah disebut anak tuhan. Bagaimana dengan Adam ?”

“Jika kau memahami sang pencipta, maka kau akan mendapat kedamaian abadi.”

“Aku beritahu kepada Anda, aku menantangmu, jika seseorang dapat buktikan kepadaku agama lain, aku telah belajar hampir semua agama besar di dunia dan kupikir Islam yang paling logis, agama terbaik bagi kemanusiaan, ini satu-satunya agama yang punya solusi bagi kemanusiaan.”

Demikianlah kata-kata bijak mutiara Dr. Zakir Naik yang menyejukan hati penumbuh semangat hidup dengan tetap taat pada Allah Ta’ aalaa. Semoga dengan nasehat dari Dr. Zakir Naik ini dapat membekas dihati dan membuat kita menjadi lebih baik lagi di kehidupan yang sementara ini untuk menuju kehidupan yang abadi, yaitu di akhirat kelak. Sebenarnya masih banyak petuah, kata-kata mutiara Zakir Naik, kata mutiara dr zakir naik, kata kata zakir, kata2 dr zakir naik, zakir naik kata kata, KAtA kata zakirnaik, dr naik zakir kata bijak, kata kata bijak ustadz india, kata kata inspirasi zakir naik, kata kata zaakir naik, kata mutiara dari zakir naik yang dapat anda temukan di mesin pencarian. Untuk sementara di atas kami hadirkan untuk Anda pengunjung setia Warta Solo. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]