Sinopsis Film Athirah (2017): Film Anak Negeri dengan Segudang Nilai

Sinopsis Film Athirah (2017): Film Anak Negeri dengan Segudang Nilai


Sinopsis Film Athirah (2017): Film Anak Negeri dengan Segudang Nilai. Sinopsis film Athirah (2017) untuk tahun ini akan segera ditayangkan. Film berkisah seorang wanita yang mampu mendidik seorang tokoh bangsa bernama Muhammad Jusuf Kalla. Film bergenre drama yang kaya akan nilai-nilai keluarga akan dilaunching bulan ini, April 2017, segera di bioskop kesayangangan Anda.

Film Athirah akan menceritakan perjalanan hidup dari seorang wanita bernama Athirah, yang merupakan Ibunda dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Film ini akan melihat bagaimana beliau (Athirah) selalu mampu menyelesaikan berbagai berbagai masalah dan berpikiran positif.


Sekilas Sinopsis film Athirah (2016)

Film Athirah adalah film anak negeri diproduksi oleh Miles Fillm dan disutradarai oleh Riri Riza. Film Athirah ini merupakan sebuah film drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alberthiene Endah. Film ini akan melakukan proses syuting di beberapa lokasi di Makassar dan kabupaten Sengkan, Wajo dan Kota Pare-pare Sulawesi Selatan dan melibatkan sejumlah aktris ternama seperti Cut Mini, Jajang C Noer dan Arman Dewarti.

Sinopsis film Athirah (2017)

Sinopsis film Athirah (2017) tahun ini sudah ditunggu-tunggu. Penasaran? Pingin tahu apa tahu banget? Simak terus di sini ya…(masih editing)

Berita sinopsis film lain Surga yang Tak Dirindukan 2 (SYTD2), akhirnya Arini.. BACA JUGA: Jadwal Film Bioskop Cinema XXI Terbaru April 2017, Judul Tayang Minggu Ini Cooming Soon Cineplex 21. [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...