JADWAL DA4 NANTI MALAM: Peserta Grup 1 Top 10 Besar D’Academy 4 yang Tampil 01 April 2017

Jadwal DA4 Indosiar, Peserta Grup 1 Top 10 Besar D'Academy 4 Sabtu 1 April 2017

JADWAL DA4 NANTI MALAM: Peserta Grup 1 Top 10 Besar D’Academy 4 yang Tampil 01 April 2017. Kapan konser D’Academy 4 result show dimulai, hari apa, tanggal berapa dan jam berapa. Jadwal konser Dangdut Academy musim 4 Live di Indosiar, selaku stasiun televisi yang memiliki hak siar D’Academy musim 4, daftar nama peserta DA4 group 1 top 10 besar yang tampil malam ini. Baca Juga: Kapan Tayang Film Bioskop Cinema XXI atau jadwal rilis film bioskop cinema 21 terbaru April 2017.

Kompetisi menyanyi musik dangdut dalam konser D’Academy 4 kini telah memasuki babak final 10 besar. Dimana pada babak ini dibagi menjadi 2 grup terdiri dari 5 peserta yang akan berkompetisi meramaikan panggung D’Academy season 4 Indosiar kali ini yang diambil dari kesepuluh finalis DA4 yang telah lolos ke babak final top 10 besar.

Mereka berlima akan berkompetisi menampilkan yang terbaik untuk memikat hati penonton baik di rumah maupun di stadium, serta dewan juri dan para komentator. Konser D’Academy 4 ini akan dilakukan sebanyak dua kali untuk setiap grupnya, yakni babak show untuk mendapat sms sementara dan babak result show untuk menentukan hasil sms akhir dan siapa peserta yang akan tersenggol dan yang lolos kebabak selanjutnya pada grup tersebut.

Agar peserta kesayangan anda tidak ingin tersenggol, maka kirimlah sms sebanyak-banyaknya agar idola anda tetap bertahan dalam kompetisi Dangdut Academy musim keempat ini. Pasalnya, pada konser ini tergantung pada hasil polling sms yang akan menentukan peserta itu lolos atau tidaknya. Namun masih ada satu kebijakan dari juri yang dapat menolong peserta dengan perolehan sms terendah, dengan syarat penampilan mereka menurut juri bagus dan menarik perhatian para juri dan komentator.

Setelah usainya berlangsung konser D’Academy 4 show telah memperoleh hasil sms sementara, dimana Putri Balikpapan sukses mendapatkan sms tertinggi DA4 grup 1 top 10 besar yang usai dilaksanakan pada Kamis (30/03/2017). Jadwal selanjutnya adalah konser D’Academy result show untuk grup 1 pada babak final top 10 besar yang akan digelar pada Sabtu (01/04/2017) pukul 19.00 WIB Live di Indosiar. Jangan lupa simak juga jadwal motogp 2017 yang disiarkan secara langsung Trans 7 dan juga jadwal f1 2017 yang dapat ditonton di GlobalTV, tentunya bagi anda pecinta balapan tersebut.

Berikut adalah peserta finalis D’Academy 4 top 10 besar yang tergabung dalam grup 1 untuk berkompetisi di konser result show DA4 yang di siarkan secara langsung oleh Indosiar.

Peserta Grup 1 Top 10 Besar DA4 Sabtu 01 April 2017

  1. Azizah asal Maumere
  2. Arlan asal Rantau Prapat
  3. Firdaus asal Sumenep
  4. Hafiz asal Batubara
  5. Putri asal Balikpapan

Hasil SMS D’Academy 4 Indosiar. Anda dapat memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 yang anda idolakan dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi) Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan sms dukungan anda kepada peserta jagoan anda sebanyak-banyaknya agar idola anda tidak tersenggol dari panggung dangdut academy season 4 ini agar dapat juara pada musim ini.

UPDATE TERBARU: Peserta Yang Tersenggol Grup 1 Top 10 Besar DA4 Indosiar Tadi Malam, Sabtu 01 April 2017

Demikianlah info terkini jadwal D’Academy 4 Indosiar, serta informasi konser result show dangdut academy 4 lengkap dengan finalis yang akan manggung. Perlu diketahui, bahwa pada konser result show ini adalah babak penentuan yang akan menentukan siapa peserta yang lolos dan siapa yang tersenggol atau pulang dari D’Academu season 4 ini. Semoga bermanfaat. Simak juga kata-kata bijak harapan April 2017, agar lebih asyik lagi jika ditambah dengan gambar dp bbm kata bijak motivasi awal bulan april yang penuh dengan motivasi menumbuhkan semangat baru. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]