Sinopsis Film Surga yang Tak Dirindukan 2, Akhirnya Arini …

Sinopsis Film Surga yang Tak Dirindukan 2, Akhirnya Arini ...

Sinopsis Film Surga yang Tak Dirindukan 2, Akhirnya Arini … Kisah cinta yang bikin baper dan meneteskan air mata. Masih ingat kan saat pernikahan Pras dengan Meirose ? Padahal Pras sudah beristri Arini. Sungguh drama yang menggugah hati. Solusinya seperti apa ya? Bagaimana jalannya cinta segitiga Arini (Laudya Cynthia Bella), Pras (Fedi Nuril), dan Meirose (Raline Shah)? Kisah cinta mereka yang terangkum dengan apik di film Surga Yang Tak Dirindukan 2 meraup sukses besar film-film Indonesia. Film garapan MD Pictures ini pun tercatat sebagai film laris 2017 mungkin terlaris (karena masih tayang) dengan raihan jumlah penonton sampai sekarang lebih dari 1,3 juta. Film anak negeri yang fantastis ! Emejing bangets.

Siapa nama baru yang hadir di film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini? SYTD 2 tak lagi disutradarai oleh Kuntz Agus, film SYTD 2 kini melibatkan Hanung Bramantyo sebagai sutradara. Selain itu ada pula kemunculan aktor Reza Rahadian yang karakternya akan diplot masuk dalam intrik lingkaran kehidupan Arini, Pras, dan Meirose. Wow, bikin kamu penasaran kan?


Berlanjut kisahnya, setelah Meirose memutuskan untuk pergi, kehidupan Pras dan Arini makin bahagia. Keduanya hidup tentram dengan putri kecilnya, Nadia. Posisi Akbar, putra Meirose, dalam titipan pengasuhan Pras dan Arini.

SIMAK JUGA: Profil dan Foto-Foto Pangeran Arab yang Lagi Hits

Namun tiba-tiba saja Meirose datang. Padahal kehidupan rumah tangga Pras dan Arini sudah adem-ayem aja tuh. Nah kira-kira Meirose mau ngapain ya?

Setelah diusut kedatangan Meirose ingin mengambil kembali putranya. Nadia yang sudah menganggap Akbar sebagai adiknya pun jelas tidak rela. Adegan ini memperlihatkan jeritan histeris Nadia karena kehilangan Akbar. Cup.. cup.. jangan sedih ya Nadia. Pras dan Arini sambil memeluk dan menahan Nadia saat mau mengejar Meirose bersama Akbar meninggalkan mereka.

Berjalan beberapa tahun berikutnya. Satu yang nggak berubah, Mas Pras masih tetap alim dan bersahaja lho, semacam suami sholeh sayang istri. Buktinya ia tetap rajin salat. Nah coba tebak perasaan Arini dan Meirose melihat suaminya sedemikian itu, makin cinta lah. Dua wanita cantik pendamping laki-laki sholeh.

Dikisahkan setelah lama berpisah, secara tidak sengaja mereka bertemu di Budapest.

Jalan cerita Surga Yang Tak Dirindukan 2 menemukan klimaksnya saat Arini divonis dokter mengidap penyakit parah. Penyakit kanker stadium akhir, lanjutan dari penyakit sebelumnya. Khawatir tidak berumur panjang, Arini dengan berbesar hati meminta Meirose untuk menggantikan perannya sebagai istri Pras sekaligus ibu dari Nadia. Itu artinya Arini meminta Rose kembali menjadi istri Pras. Wah, wah, wah bener-bener istri yang sholehah. Sampai maunya berbagi dalam kebaikan seperti itu.

Dramanya lagi, dokter yang menangani Arini ternyata jatuh cinta pada Meirose. Bisa ditebak, Meirose pun dilema memilih diantara dua lelaki tampan. Jadi mau pilih Pras atau sang dokter ganteng nih Mei? Siapa pemeraan dokternya Arini film itu? Bila Anda tahu jawabannya, pasti aktingnya bikin kamu tambah jleb.

Makin penasaran, ikuti gambar-gambar scene film SYTD 2 berikut:

sytdr8 ws

sytdr6 ws

sytdr6 ws

sytdr6 ws

sytdr6 ws

sytdr6 ws

sytdr8 ws

sytdr2 ws

Nah itu dia jalan cerita film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Buat makin mendalami jalan ceritanya, mending langsung aja ikuti di bioskop, banyak judul film terbaru dalam jadwal film bioskop maret 2017 yang dirilis penayangannya. SIMAK JUGA: Kata-Kata Bijak Harapan Awal Bulan Maret 2017, Kalimat Mutiara Penuh Makna Yang Keren Banget! [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...