Ralat Jadwal Zakir Naik Gontor: Waktu Dimajukan



Ralat Jadwal Zakir Naik Gontor2

Ralat Jadwal Zakir Naik Gontor: Waktu Dimajukan. Ulama asal Mumbai India ini memiliki program Zakir Naik Indonesia Visit 2017. Sederet safari dakwah Dr. Zakit Naik diagendakan di 6 kota berbeda dalam 10 hari mengalami perubahan. Salah satunya adalah safari ke Pondok Gontor dengan tema International Public Lecture. Jadwal yang awalnya digelar hari Rabu, 5 April 2017 berubah menjadi Selasa, 4 April 2017, pukul 19.30 WIB. Maju sehari dari jdwal sebelumnya. Jadwal mengalami perubahan setelah adanya koordinasi antara Panitia Pondok Modern Darussalam Gontor dan Panitia Pusat pada hari Minggu, 19 Maret 2017.

Lokasi safari dakwah DZN dengan tajuk “Religion in the Right Perspective” itu juga mengalami penyesuaian. Kesepakatan panitia mengenai tempat semula akan digelar di depan Balai Pertemuan Pondok Modern Darussalam Gontor dipindahkan ke depan Gedung Terpadu Universitas Darussalam Gontor, Siman, Ponorogo. Pertimbangan penting perpindahan lokasi tersebut karena kapasitas tempat di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor lebih lapang dibandingkan jika digelar di dalam Pondok Gontor.


BACA JUGA:

Sedangkan panitia dari pihak Gontor masih tetap yaitu para guru KMI dan mahasiswa UNIDA, di bawah arahan langsung Pimpinan Pondok Modern Gontor.

Doktor Zakir Naik diketahui pernah hadir di Indonesia kedua kalinya tanggal 1 – 6 Maret 2017 lalu. Dalam rangka persiapan dan pengecekan lokasi serta bertemu dengan ulama Indonesia. Kembalinya  DZN 1 April 2017 nantinya akan mencatat sejarah dirinya yang ke-3 kalinya hadir di negeri terbesar jumlah pemeluk agama islamnya, Indonesia.

Perkiraan acara besar Gontor tersebut diperkirakan mencapai peserta berjumlah 15.000 orang. Pendaftaran hingga sampai hari ini dikabarkan sudah mencapai kurang lebih 6.500 orang. Sampai saat ini panitia baik pusat maupun gontor terus melakukan persiapan guna mengoptimalkan pelaksanaan pada hari-H. Info safari DZN selain Gontor bisa di baca di sini. Untuk untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Humas DZN visit Indonesia 2017 Ustadz Budhi Setiawan di 0812.8003.0087. BACA JUGA: Pendaftaran Online Zakir Naik Indonesia Visit 2017 Jadwal Gontor. [M. Anis – WartaSolo.com]