Pendaftaran Online Zakir Naik Indonesia Visit untuk Gontor: Kuliah Umum yang Ditunggu-tunggu dari Salah Seorang Ulama Berpengaruh Saat Ini. Ketua Pelaksana International Public Lecture Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, Dr. Muhammad Kholid Muslih, M.A, menjelaskan sejak setahun lalu, melalui acara “Peringatan 90 Tahun Gontor”, pihak Gontor telah berusaha untuk mengundang ahli perbandingan agama itu untuk menyampaikan kuliah umum. Akhirnya acara yang akan digelar tanggal 5 April mendatang telah disiapkan Dr. Zakir Abdul Karim Naik (DZN) sebagai pembicara.

Kuliah umum bertajuk International Public Lecture “Religion in the Right Perspective” sangat menarik diikuti. Salah satu lokasi kunjungan safari dakwah Dr. Zakir Naik adalah Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Dai kelas dunia asal India tersebut tepatnya dijadwalkan April bulan depan hari Rabu, (5/4) di Depan Balai Pertemuan Pondok Modern Darussalam, Gontor.



BACA JUGA: Kisah Penjual Ketoprak, Sholat Saja Dijaga mama Allah yang Menjaga Dagangannya

Acara ini disiapkan jumlah peserta 10 ribu. Pendaftaran online bisa Anda cek di bawah tulisan ini. Ada sejumlah alasan pihaknya mengundang Dr. Zakir Naik. Yang pertama adalah DZN diharapkan bisa memberikan wawasan dan cakrawala baru serta dapat membangun pola pikir umat yang lebih global dan terbuka. Kedua, Gontor juga menilai, peraih penghargaan tertinggi dari Kerajaan Saudi Arabia, King Faisal International Prize (KFIP) itu juga merupakan tokoh Islam dunia yang mampu menjelaskan Islam secara sistematis, gamblang, ilmiah, santun dan damai.

Tim Panitia yang berkantor di Gedung CIOS UNIDA Gontor saat ini terus bekerja keras hingga larut malam agar bisa menyukseskan perhelatan akbar yang direncanakan akan menampung 10.000 peserta tersebut.

“Kami mohon doa semua pihak untuk kesuksesan acara ini,” demikian Ketua Program Studi Ilmu Akidah, Program Pascasarjana UNIDA itu, 13/3.

Berikut informasi penting bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara ini dapat mendaftar dengan mengisi Form Pendaftaran Online (http://unida.gontor.ac.id/registration/public-lecture/) atau melalui pesan singkat (SMS) dan Whatsapp (WA) 05768089735 (Indosat), 087759225253 (XL) serta 081357640340 (Telkomsel). Hingga saat ini sudah ada 4 ribuan peserta yang mendaftar. BACA JUGA: Kisah Masuk Islamnya Hercules, Mantan Preman Berhati Mulia. [M. Anis – WartaSolo.com]