Kegemaran Raja Salman saat Berlibur: Ini Dia yang Bikin Penasaran



Kegemaran Raja Salam saat Berlibur wartasolo.com

Kegemaran Raja Salman saat Berlibur: Ini Dia yang Bikin Penasaran. Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud bersama rombongan ternyata memperpanjang masa liburannya di Bali. Sebelumnya rencana liburan dijadwalkan hanya sampai tanggal 9 Maret diubah menjadi sampai tanggal 12 Maret 2017 mendatang.

Konfirmasi dari Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, yang mengaku mendengar langsung soal perpanjangan liburan sang raja dari duta besar Arab Saudi untuk Indonesia.


“Secara lisan saya ketemu dengan duta besarnya. Dia membisikkan saya bahwa ini belum pasti, tapi most likely beliau akan extend sampai tanggal 12. Ternyata alhamdulillah, sekarang diperpanjang. Jadi kalau diperpanjang, orang akan semakin yakin (untuk berlibur ke Bali). Raja Salman aja ke Bali,” kata Arief saat ditemui di kantor Kemenko Maritim, Jakarta, Selasa, 7 Maret 2017.

BACA JUGA:

Lokasi Mana yang Dikunjungi

Lokasi-lokasi wisata mana saja yang akan dikunjungi rombongan kerajaan dalam tiga hari perpanjangan waktu liburannya tersebut, Arief mengaku jika pihaknya belum mengetahui secara pasti. Dia mengaku hanya bisa memberikan sejumlah usulan mengenai destinasi-destinasi wisata unggulan mana saja, yang kiranya pantas dikunjungi oleh rombongan keluarga raja.

“Kita hanya bisa mengusulkan, karena beliau sudah punya rencana perjalanan sendiri. Mengusulkannya pun lewat media. Sebaiknya ke Uluwatu, ke Tampak Siring, dan lain sebagainya. Semoga beliau mendengar kita,” kata Arief.

Namun, Arief mengaku sudah paham mengenai klasifikasi tempat wisata yang disukai oleh Raja Salman, berdasarkan informasi yang dia terima dari duta besar Arab Saudi.

Kegemaran Raja Salman

Dia bahkan membocorkan rahasia bahwa sang raja sangat suka berenang di pantai, serta sangat menginginkan suasana tenang dan pantai yang menurutnya romantis.

“Itu saya tanya ke duta besarnya. Apa yang paling diinginkan raja? Satu, ketenangan, dan kedua, suasana laut yang romantis. Beliau itu suka mandi di laut. Jadi kalau ke Nusa Penida itu saya sudah paham. Kemarin bahkan sempat terintip oleh wartawan di Pantai Pandawa. Tapi ya itu, kita hanya bisa menyarankan saja, tidak bisa menentukan,” ujarnya.

Disisi lain Raja Salman memiliki beberapa tempat hiburan area pantai di luar negeri termasuk untuk acara keluarga kerajaan. Tak bisa dipungkiri Raja Salam memiliki hobby liburan dengan berenang di laut. BACA JUGA: Siapa Istri Raja Salman? [MA – WartaSolo.com]