Hasil Lengkap Pertandingan Grup 1 Piala Presiden 2017 Hari Ini di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman



hasil Lengkap pertandingan Piala Presiden 2017 grup 1 di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman

Hasil Lengkap Pertandingan Grup 1 Piala Presiden 2017 Hari Ini di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman. Pertandingan pamungkas di babak penyisian grup 1 telah berakhir hari ini. Dimana tiga laga yang dilakukan masing masing tim berhasil terukir dengan menampilkan strategi dan bakat pemain yang bertanding. Tim yang bertanding diantaranya tuan rumah PSS Sleman, Persipura Jayapura, Mitra Kukar dan Persegres GU.

Empat tim telah mengeluarkan semua tenaga di ajang pramusim Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman. Yang mana masih belum sesuai dengan keinginan masing-masing tim dalam laganya. Yang jelas laga pramusim memang sangat memberikan peluang untuk masing-masing tim dalam meracik komposisi tim menuju Liga Indonesia 1 bulan Maret nanti.


Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017

Hal ini akan menjadi evaluasi tentunya buat tim-tim yang tidak lolos dalam ajang pramusim Piala Presiden 2017. Di grup 1 sangat begitu sengit tim yang bertanding, sebut saja tuan rumah Elang Jawa yang begitu mempunyai daya juang yang tinggi dengan mampu menahan imbang 0-0 di partai perdana melawan Mutiara Hitam.

Dan Inilah Hasil Lengkap Grup 1 Piala Presiden 2017 :

Sabtu, 4 Februari 2017 :

  • PSS Sleman  0 – 0  Persipura
  • Mitra Kukar  1- 0  Persegres Gresik United

Kamis, 9 Februari 2017 :

  • PSS Sleman   3 – 3  Mitra Kukar
  • Persipura  1 – 2  Persegres Gresik United

Selasa, 15 Februari 2017 :

  • Persegres Gresik United   0 – 0  PSS Sleman
  • Mitra Kukar   0 – 1  Persipura Jayapura

Dengan hasil lengkap grup 1 diatas maka tuan rumah PSS Sleman hanya berakhir dengan meraih 3 poin dari tiga laga yang dilakoninya. Begitu juga dengan Persegres GU yang dapat meraih 4 poin, Mitra Kukar dengan 4 poin serta Persipura dengan mengkoleksi 4 poin juga.

Simak Juga : Mangapa Sergio Van Dijk Subur di Piala Presiden 2017

Bagaimana dengan tim kesayangan anda yang bertarung di grup 1 Piala Presiden 2017 kali ini. Apakah lolos ke babak berikutnya atau tidak ?. Untuk yang tim lolos kami dari redaksi wartasolo.com mengucapkan selamat dan bagi tim yang tidak lolos akan menjadi sebuah evaluasi besar-besaran untuk mengarungi Liga Indonesia yang resmi akan berlangsung mulai bulan Maret mendatang. Simak Juga : Inilah Jadwal Lengkap FA CUP Putaran Kelima. [Om_brew-WartaSolo.com]