Inilah Jadwal Lengkap FA CUP Putaran Kelima : Huddersfield Town vs Manchester City dan Sutton United Kontra Arsenal (18-21 Februari 2017)



jadwal lengkap fa cup putaran kelima 2017

Inilah Jadwal Lengkap FA CUP Putaran Kelima : Huddersfield Town vs Manchester City dan Sutton United Kontra Arsenal (18-21 Februari 2017). Pertandingan yang akan bergulir di akhir pekan ini yaitu sebanyak 16 tim yang terdiri dari 8 tim kasta tertinggi Inggris dan 8 tim kasta dibawahnya. Hal ini membuat sejarah dari tim-tim dibawah kasta tertinggi dapat melaju dengan sempurna samapi pada putaran kelima. Dalam turnament tertua ini akan disiarkan secara langsung oleh Fox Sports.

Jadwal Lengkap FA CUP Putaran Kelima. Pertandingan 16 besar yang akan berlangsung 18- 21 Februari kali ini menyisakan banyak cerita untuk tim-tim kasta tertinggi yang masih bertahan. Dimana ajang FA CUP kali ini akan berlangsung laga yang menarik di partai pembuka yaitu Burnley FC vs Lincoln City.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017

Di hari minggu akan tersaji dengan partai yang sangat apik antara Wolverhampton Wanderers vs Chelsea Live di Fox Sports. Hal ini tentunya akan menjadi tantangan dan motivasi tersendiri untuk sang pemuncak klasemen Liga Inggris 2016/2017 The Blus Chelsea. Dan di partai penutup akan berlangsung antara Sutton United  vs  Arsenal Live di Fox Sports.

Inilah jadwal lengkap FA CUP putaran kelima sebagai berikut :

Sabtu, 18 Februari 2017 :

  • Burnley  vs  Lincoln City
  • Huddersfield Town  vs  Manchester City Live di Fox Sports
  • Middlesbrough  vs  Oxford United
  • Millwall  vs  Leicester City

Minggu, 19 Februari 2017 :   

  • Wolverhampton Wanderers  vs  Chelsea Live di Fox Sports
  • Fulham  vs  Tottenham Hotspur Live di Fox Sports
  • Blackburn Rovers  vs  Manchester United Live di Fox Sports

Selasa, 21 Februari 2017 :        

  • Sutton United  vs  Arsenal Live di Fox Sports

Untuk pecinta turnament tertua di dunia yaitu FA CUP, tentunya akan menyaksikannya sesuai jadwal yang kami informasikan di laman ini. Dan juga mengenai prediksi dan hasil akan kami informasikan untuk anda semua yang suka dan cinta bola di akhir pekan nanti. Simak Juga : Mengapa Sergio Van Dijk Subur di Piala Presiden 2017 ?. [Om_brew-WartaSolo.com]