Hasil Trofeo Bhayangkara FC 2017 Hari Ini, Arema FC Keluar Menjadi Juara Dan Dendy Santoso Sebagai Pahlawannya (Minggu, 29 Januari 2017)



trofeo bhayangkara fc 2017

Hasil Trofeo Bhayangkara FC Hari Ini, Arema FC Keluar Menjadi Juara Dan Dendy Santoso Sebagai Pahlawannya (Minggu, 29 Januari 2017). Pertandingan yang di tunggu-tunggu banyak pecinta bola tanah air, sebagai obat rindu akan sepakbola negeri ini. Dimana kompetisi terakhir yaitu TSC 2016 telah berakhir dengan juara Persipura Jayapura. Dengan laga yang disiarkan langsung oleh Nett TV hari ini Minggu, 29 Januari 2017 di Stadion Manahan Solo. Hasil Trofeo Bhayangkara FC 2017 hari ini.

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 14.oo Wib hari ini tadi dengan tiga klub bergengsi BFC, Persija Jakarta dan Arema FC. Dimana tim besutan Aji Santoso keluar menjadi juaranya dengan kemenangan sekali. Kemenangan tersebut di sumbang oleh pemain kelahiran Ndesan, Karangbesuki, Sukun, Malang yaitu Dendi Santoso ke gawang Macan Kemayoran.

Baca Juga : Skuad Persib Bandung di Piala Presiden 2017 Nanti

Dengan hasil kemenangan tersebut tim besutan Aji berhak pulang dengan membawa hadiah dari penyelenggara. Arema FC yang datang dari Malang, Jatim dengan kekuatan tanpa penyerang andalan mereka yaitu Eloco Gonzales yangb masih berlibur di luar negeri tetap bisa dikatakan akan menjadi ancaman tersendiri di Piala Presiden 2017 nanti.

Dan Berikut Ini Adalah Daftar Susunan Pemain Arema FC Yang Menjadi Juara Di Trofeo BFC 2017 Hari Ini di Stadion Manahan Solo :

Penjaga Gawang : Kurnia Mega Hermansyah

Pemain Belakang : Benny Wahyudi, Arthur C, Ryuji Utomo, Johan Alfarizi (C)

Pemain Tengah : Adam Alis, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Feri Aman Saragih

Pemain Depan : Felipe B, D. Setiawan

Dengan line-up utama tersebut diatas, Johan Alfarisi yang menjadi kapten dalam laga kali ini bermain dengan menunjukkan umpan-umpan di tengah dan menyisir sisi kiri dan kanan pertahanan BFC maupun Persija Jakarta. Dan Arema FC sendiri paling terlihat secara antar lini berjalan dengan baik.

Kedua tim BFC maupun Persija, belum begitu terlihat secara strategi dan ciri khas bermain dalam laga hari ini. Persija yang masih sangat minim dalam laga hari ini, terbukti bahwa penyerang mereka sangat sedikit dalam menerima umpan apalagi mendapat peluang. Dan selamat buat Arema FC yang keluar sebagai juaranya. [Om_brew-WartaSolo.com]