Yanto Rudolf Basna Rujuk Dengan Arema FC ?



yanto basna rujuk dengan arema fc

Yanto Rudolf Basna Rujuk Dengan Arema FC ?. Berita tentang hilangnya pemain muda jebolan SAD Uruguy yang mendadak jelang tanda tangan kontrak dari Arema FC membuat jagat bola tanah air ramai. Dimana tidak pemain yang lugas dalam bermain di posisi centerback ini mempunyai attitude yang buruk. Yaitu menghilang tanpa pamitan dengan pihak manajemen Singo Edan.

Kepergiannya yang misterius di tengah malam menjadikan tabnda tanya buat centerback yang kokoh ini. Bahkan pihak manajemen Arema FC sendiri juga langsung mengkonfirmasi kepada mantan klub yang pernah dibelanya yaitu Persipura, Mitra Kukar dan Persib Bandung. Bahkan eks tim yang dibelanya juga menyatakan bahwa, Basna seperti itu karakternya.

Baca Juga : Trofeo Bhayangkara FC 2017 : Undang Persija Jakarta dan Arema FC 29 Januari di Manahan Solo

Kabar terbaru dari perseteruan kedua pihak ini adalah pihak Yanto Rudolf Basna yang secara langsung menyatakan minta maaf kepada Arema FC dengan mengkonfirmasi langsung kepada pelatih Aji Santoso dan pihak manajemen. Bahwa kepergiannya yang mendadak tersebut adalah ada acara keluarga yang sangat penting di Jakarta.

Pihak Arema FC sendiri sebenarnya masih membutuhkan slot pemain belakang yang juga dapat digandengkan dengan pemain asing. Meskipun untuk sementara masih ada Ryuji Utomo dan Bagas Adi Nugroho untuk mengawal lini belakang Arema FC. Kubu Arema sebenarnya trauma dengan tingkah laku Basna yang sering menghilang tanpa ada konfirmasi.

Dengan minta maaf dan konfirmasi kepada pelatih serta pihak manajemen, kubu Arema FC sendiri sampai sekarang belum memberikan respon terhadap permasalahan tersebut. Bahkan dalam laga trofeo yang diadakan BFC akan segera bergulir serta tournament pramusim Piala Presiden 2017 juga akan bergulir akhir bulan ini. [Om_brew-WartaSolo.com]