Inilah Kunci Kemenangan Permainan Persipura Jayapura Menjadi Juara ISC A 2016

Inilah Kunci Kemenangan Permainan Persipura Jayapura Menjadi Juara ISC A 2016

Inilah Kunci Kemenangan Permainan Persipura Jayapura Menjadi Juara ISC A 2016. Hasil yang sangat sempurna dengan berhasil mengantarkan Persipura Jayapura menjadi juara dalam ajang bergengsi ISC/TSC 2016 presented im3 ooreedo yaitu dengan pelatih Angel Alfredo Vera. Pelatih dengan kebangsaan Chili ini terbukti dapat meracik pemaian dengan sempurna dimana masuk sebagai pealtih di putaran kedua dapat menyalip tim papan atas yaitu Madura United dan Arema Cronus yang berpekan-pekan saling salip menyalip sebagai pemuncak klasemen.

Akan tetapi, dapat dipatahkan dengan sempurna oleh Mutiara Hitam dengan di tangani oleh pria yang lahir pada tanggal 18 Agustus 1972 asal Chili. Dengan memainkan pemain kunci se usia Boas Salosa seperti Ian Luis Kampes, Ruben Sanani, Rikardo Salampesy, imanuel Wanggai. Pemain tersebut adalah bisa dikatakan pemain yang diracik sejak kepelatihan Rahmat Darmawan pada tahun 2005 dan juga menjadi juaranya.


Baca Juga : Hasil Persipura vs PSM Hari Ini ISC A 2016 Pekan Ke-34

Tidak berhenti di situ pelatih Asal Brasil Jaksen F. Tiago juga berperan memberikan pondasi permainan Mutiara Hitam dengan menampilkan gaya permainan khas Brasil dengan pemain kunci lokal seperti diatas juga. Dan tahun ini dalam kompetisi bergengsi tanah air Indonesia dengan ISC/TSC 2016 menjadi santapan empuk buat Angel Alfredo Vera yang bisa dikatakan sukses juga dengan pemain Persipura yang tertatih-tatih diawal laga dan berhasil dengan manis di akhir laga ini dengan mengantongi 68 poin dari 34 laga yang dihadapinya.

Dan Inilah Pemain-Pemain  Mutiara Hitam Yang Menjadi Kunci Dalam ISC A 2016 :   

  • Penjaga Gawang : Yoo Jae Hon, Ferdiansyah, Dede Sulaiman
  • Pemain Belakang : Ruben Sanani, Rikardo Salampesy, Fakdawer, Bio Paulin, Yustinus Pae, Roni Beroperay
  • Pemain Tengah : Nelson Along, Izaac Wanggai, Emanuel Wanggai, Ian Luis, M. Tahir, Osvaldo Haay, Nerium Alom, Yan Piter, Rikardinho
  • Pemain Depan : Boas Salosa (C), Pahabol, Lukas Mandowen, Yance Wenda, Riky Kayame, Erward Wilson Junior
  • Pelatih : Angel Alfredo Vera

Simak Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-34

Dengan gaya permainan yang sangat konsisten adalah kunci kemenangan Mutiara Hitam untuk memenangkan kompetisi ini. Dimana Persipura yang kalah dengan skor lumayan 2-0 hanya dengan Persib Maung Bandung baik laga kandang ataupun tandang.

Dan pantas dengan gaya permainan tersebut yang sangat perkasa ketika bermain di kandangnya Stadion Mandala Jayapura. Dengan dukungan yang sangat antusias dan fanatik pula menjadi tambahan nilai tersendiri dari pemain ke-12 alias suporternya. Selamat buat Persipura Jayapura yang telah menjadi juara ISC/TSC 2016. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola LOKER
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...