Pengumuman CPNS Kemenkumham 2018: Cek Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Online di Website cpns.kemenkumham.go.id 19 Oktober!

Pengumuman CPNS Kemenkumham 2018 Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Pengumuman CPNS Kemenkumham 2018: Cek Hasil Seleksi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Online di Website cpns.kemenkumham.go.id 19 Oktober! Bagaimana hasil seleksi administrasi cpns kemenkumham tahun 2018, bagaimana cara mudah melihat pengumuman cpns 2018 kemenkumham? Bagi yang mendaftar calon pegawai negeri sipil di kementerian hukum dan ham pasti sekarang sedang menunggu informsi kelulusan cpns kemenkumham untuk melihat apakah lolos seleksi administrasi dan masuk ke tahapan selanjutnya, yakni seleksi kompetensi dasar (skd). Dimana Pengumuman hasil seleksi administrasi cpns kemenkumham sendiri akan diumumkan pada jum’at (19/10/2018) secara online di website resmi BKN https://sscn.bkn.go.id atau website resmi Kementerian Hukum dan HAM dengan alamat portal https://cpns.kemenkumham.go.id.

Pemerintah membuka lowongan 2.000 formasi pada penerimaan cpns 2018 di Kementerian Hukum dan HAM. Secara keseluruhan pemerintah membuka lowongan sebanyak 238.015 calon pegawai negeri sipil untuk penempatan di pemerintah pusat dan daerah. Rinciannya, 51.271 formasi untuk penempatan di 76 kementerian/lembaga dan 186.744 formasi di 525 instansi daerah. Dari jumlah tersebut, sebanyak 2.000 formasi tersedia di Kementerian Hukum dan HAM. Tiga formasi prioritas adalah tenaga pendidikan, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

Dimana sekarang ini seluruh seluruh peserta calon pegawai negeri sipil dibawah naungan kementerian hukum dan ham masih dalam tahapan pendaftaran online di https://sscn.bkn.go.id dan mengunggah berkas/dokumen yang akan berakhir pada hari Senin (15/10/2018). Setelah itu dokumen peserta yang telah dikirim tersebut akan diverifikasi oleh pihak Panitia Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2018. Setelah itu akan diumumkan hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil di kementerian hukum dan ham tahun ini.

Pengumuman CPNS Kemenkumham 2018 Hasil Seleksi Administrasi

Setelah semua peserta selesai melaksanakan tahapan pertaman dalam pendaftaran cpns kemenkumham 2018 ini maka jadwal cpns kemenkumham selanjutnya adalah Pengumuman hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil kementerian hukum dan ham yang rencananya insyaa Allah akan diumumkan pada hari Jum’at, 19 Oktober 2018 secara online di situs resmi BKN https://sscn.bkn.go.id dan website resmi Kementerian Hukum dan HAM dengan alamat https://cpns.kemenkumham.go.id.

Demikianlah informasi terkini pengumuman cpns kemenkumham 2018 hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil di kementerian hukum dan ham. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi cpns kemenkumham tahun 2018 ini berhak melanjutkan ke tahapan selanjutnya, yakni Cetak nomor ujian secara online di situs resmi BKN dengan alamat https://sscn.bkn.go.id pada tanggal 22-25 oktober 2018. Kemudian akan dilanjutkan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Berbasis Computer Asissted Test (CAT) pada 26-28 oktober 2018. Semoga bermanfaat dan selamat berjuang, semoga anda diterima di kementerian hukum dan ham ini, aamiin. (Wisnu Ramadhon-WartaSolo.com)

WAPTR