Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Hari Ini, Lanjutan Babak Semifinal Leg Kedua Piala AFF Live Di RCTI (7/12/2016)

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Hari Ini, Lanjutan Babak Semifinal Leg Kedua Piala AFF Live Di RCTI (7/12/2016)

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Hari Ini, Lanjutan Babak Semifinal Leg Kedua Piala AFF Live Di RCTI (7/12/2016) ...

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Hari Ini, Babak Semifinal Leg Kedua Piala AFF Live Di RCTI (7/12/2016). Timnas Indonesia yang memang dalam kondisi terbaiknya, dimana pada ajang Piala AFF 2016 kali ini dapat melaju ke babak semifinal. Dalam lanjutan semifinal leg kedua yang digelar di Vietnam memberikan misteri tersendiri untuk Timnas Indonesia yang pada laga ujicoba sebelumnya Indonesia harus takluk dengan skor yang sangat tragis 3-2.Laga babak semifinal leg kedua Piala AFF 2016 ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 19.00 Wib di Stadion My Dinh, Vietnam.


Dalam lanjutan semifinal leg kedua kali ini, Timnas Indonesia yang bisa dikatakan dalam kondisi skuad terbaiknya akan tampil habis-habisan guna melaju ke babak selanjutnya yaitu partai final. Dengan kemenangan di leg pertama semifinal pada tanggal 3 awal bulan lalu yang disaksikan oleh suporer Indonesia dan Presiden RI Jokowi di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor menang dengan skor 2-1.

Baca Juga ; Prediksi Vietnam vs Indonesia Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2016

Pertandingan yang cukup heroik dengan disaksikan semua pendukung Tinas Indonesia tersebut membuat laga semakin menarik. Yaitu Indonesia berhasil unggul terlebih dahulu lewat pemain muda jebolan Eks-Timnas U-19 dengan sundulan yang berkelas. Yang bermula dari proses corner kick oleh Rizaldi Pora pemain Barito Putera.

Gol tersebut membuat Indonesia semakin gencar melancarkan serangan ke lini pertahanan Vietnam. Sehingga membuat skor akhir 2-1 untuk kemenngan Timnas Indonesia. Perlu diketahui bahwa, dalam laga leg pertama semifinal tersebut lini belakang Indnesia yang di isi oleh pemain cadangan yaitu Hansamu Yama Pratama dengan Manahati Lestusen yang tampil dengan penuh semangat juang yang tinggi selama 45 x 2.

Simak Juga : Prediksi Arema Cronus vs SFC ISC/TSC Pekan Ke-32  

Akhirnya timbul pertanyaan di benak kita, siapakah susunan pemain utama yang akan bertarung melawan Timnas Vietnam dalam laga hari ini yang disiarkan secara langsung oleh RCTI. Apakah seperti susunan pemain yang seperti diawal babak penyisian Piala AFF 2016 atau kah seperti laga semifinal leg pertama di Pakansari , Bogor.

Dengan persiapan yang bisa dikatakan sangat minim, mulai dari tim ISC/TSC yang tidak melepas pemainnya untuk gabung ke Timnas dan hanya dibatesi 2 pemain saja yang gabung ke Timnas Indonesia membuat Alfred Riedl minim akan kuota pemain yang di inginkan. Masalah lain yang muncul juga status Indonesia yang baru dicabut dari sangki PSSI membuat tim ini sangay minim akan laga ujicoba. Meskipun laga ujicoba berhasil dilakukan dengan melawan Malaysia dengan skor 4-0, lawan Myanmar 0-0 dan dengan Vetnam leg pertama 2-2 di Sleman dan ditutup dengan skor 3-2 di leg kedua.

Adapun prediksi susunan pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi laga semifinal leg kedua Piala AFF 2016 hari ini sebagai berikut :

  • Penjaga Gawang : Kurnia Mega Hermansyah
  • Pemain Belakang : Rudolf Yanto Basna, Fachrudin Ariyanto, Benny Wahyudi, Abduh Lestaluhu
  • Pemain Tengah : Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Andik Vermansyah, Zulham Malik Zamrun
  • pemain Depan : Boas Salosa (C), Lerby Eliandri Pong Babu
  • Pemain Cadangan : Andritani, Hansamu, Manahati, Ferdinand, Evan Dimas, Risky Pora

Maka dari itu harapan publik Indonesia adalah harus menang dalam laga kali ini. Misi yang positif dengan raih kemenangan di Vietnam sebuah hal yang harus di jalankan. Seperti pernyataan oleh pelatih Alfred Riedl dalam konferensi perss yang di liput di media elektronik tadi pagi mengatakan bahwa, “kita bisa menang lawan vietnam, akan tetapi apabila hasil laga nanti dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah kami siap menerimanya”. Semoga Timnas Indonesia menang dan lolos ke partai final Piala AFF 2016. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.