PREDIKSI Vietnam VS Indonesia Live Di RCTI, Jadwal Semifinal Piala AFF Leg Kedua (7/12/16) : Timnas Garuda Targetkan Menang

PREDIKSI Vietnam VS Indonesia Live Di RCTI, Jadwal Semifinal Piala AFF Leg Kedua (7/12/16) : Timnas Garuda Targetkan Menang


PREDIKSI Vietnam VS Indonesia Live Di RCTI, Jadwal Semifinal Piala AFF Leg Kedua (7/12/16) : Timnas Garuda Targetkan Menang. Babak semifinal Piala AFF 2016 leg kedua akan bergulir, dimana Timnas Indonesia harus menjadi tamu dalam laga kedua kali ini yang akan digelar di Stadion My Dinh Nasional Stadium, Hanoi. Laga leg kedua semifinal ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Rabu 7 Desember 2016. Prediksi Vietnam vs Indonesia.

Dengan hasil yang sangat sempurna Timnas Indonesia di leg pertama berhasil menampar Timnas Vietnam dengan skor 2-1. Untuk lolos ke babak Final Piala AFF 2016 Timnas Indonesia  sebenarnya butuh hasil imbang saja dalam lanjutan semifinal kali ini. Dengan dua gol pemain cepat Indonesia Andik juga Stefanao Lilipaty dalam leg pertama membuat seluruh publik Indonesia senang akan kemenangan teersebut, meskipun banyak kalangan yang tidak puas akan kepemimpinan wasit asal Negri Kangguru tersebut.


Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-32

Timnas Indonesia yang dapat ungul meskipun tidak dengan pemain belakang utama tersebut, sepertinya pada laga leg kedu ananti akan memasang kembali duel maut antara Yanto Basna dengan Fachrudin Ariyanto. Timnas Indonesia tetap mempunyai PR untuk melaju pada semifinal leg kedua nanti dimana pada laga uji coba kedua tim sebelum Piala AFF resmi berlangsung, Indonesia dipukul mundur dengan skor 3-2. So, apakah dalam laga nanti Indonesia dapat memenangkan dengan baik dikandang Vietnam.

Timnas Vietnam mempunyai kemampuan pemain ytang merata disetiap lini dengan karakter yang cepat dan lincah. Timnas garuda harus benar-benar solid dan harus dapat memperbaiki celah lini belakang yang memang boros akan gol selama ini dengan kebobolan 4 oleh Thailand, 2 oleh Filipina, 1 oleh Singapure dan Vietnam sendiri juga menjebol 1 angka. Meskipun kita Timnas Indonesia yang mempunyai gelandang kreatif plus kedua sayap yang memang memiliki kecepatan seperti Andik dan Ripora. Timnas kita masih rapuh dalam masalah klasik yaitu mlempem dengan serangan yang model umpang crosing diagonal.

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia :

Timnas Indonesia: Kurnia Meiga Hermansyah (K), Benny Wahyudi, Fachrudin Ariyanto, Rudofl Yanto Basna, Abduh Lestaluhu, Andik Vermansah, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Rizki Pora, Boaz Solossa ©, Lerby Aliandri Pong Babu.

Pelatih : Alfred Riedl

Timnas Vietnam : Tran Nguyen Man; Tran Dinh Dong, Que Ngoc Hai, Vu Van Thanh, Bui Tien Dung; Nguyen Trong Hoang, Pham Thanh Luong, Luong Xuan Truong; Le Van Thang, Nguyen Van Quyet, Le Cong Vinh.

Pelatih : Nguyen

Hal itu sungguh mempengaruhi hasil akhir untuk laga Indonesia. Semoga dalam laga leg kedua nanti Indonesia dapat memenangkan dengan skor yang memuaskan. Dan kami memprediksikan laga akan sangat sengit untuk kita tonton dengan yel-yel (Indonesia 3x). Dengan skor akhir dalam laga nanti yang kami prediksikan 0-1 untuk Indonesia. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...