Hasil PB FC vs PS TNI Hari Ini, ISC A Pekan Ke-32 (5/12/16) : Pedro Javier Hattrick

Hasil PB FC vs PS TNI Hari Ini, ISC A Pekan Ke-32 (5/12/16) : Pedro Javier Hattrick

Hasil PB FC vs PS TNI Hari Ini, Skor Akhir 6-1 ISC A Pekan Ke-32 (5/12/16) : Pedro Javier Hattrick. Peka ke-32 hari ini hanya menjadwalkan laga tunggal yaitu PB FC vs PS TNI yang berakhir dengan skor fantastis 6-1. Laga yang berlangsung cukup asik untuk ditonton hari ini ternyata menyuguhkan banyak gol untuk tuan rumah itu sendiri dengan hattricknya penyerang meraka Javier. Membuat kiper muda tim tamu harus memungut bola dari gawangnya sendiri enam kali. Hasil akhir PB FC vs PS TNI hari ini.


Pertandingan yang menyuguhkan gol paling banyak di kompetisi bergengsi ISC/TSC 2016 selain ketika menghajar Perseru di Stadion Segiri juga dengan skor 6-2, Persib Bandung yang ikut-ikutan dengan skor fantastis 6-1. Hari ini kembali PB FC menghajar lawannya dengan skor sangat telak lagi yaitu 6-1 atas PS TNI. Hasil ini dicetak oleh Pedro Javier dengan Hattricknya, Edison Tavares dua gol dan gol tunggal oleh Ricky. Sedangkan untuk gol semata wayang PS TNI dicetak melalui titik putih oleh sang kapten mereka Legimin Raharjo.

Baca Juga : Prediksi BSU vs Semen Padang ISC A Pekan Ke-32

Tuan rumah yang bermain sangat ngotot dengan meluncurkan serangan -demi seranganya di pertahanan PS TNI membuat laga dengan penguasaan bola yang tidak berimbang 67 % : 33 %. Yang paling disorot dalam laga kali ini adalah penetrasi dan umpan silang yang sangat manis diperagakan oleh mantan bek Timnas Zulkifli Syukur yang memanjakan Pedro Javier hingga gol tercipta dengan indahnya.

Baca Juga : Prediksi Bali United vs PSM Makasar ISC A Pekan Ke-32

PS TNI pada laga hari ini sangat kelihatan rapuh di lini tengah dengan tidak adanya pemain utama mereka Manahati Lestusen yang sedang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 yang sudah memasuki babak semifinal. Koordinasi antar lini yang juga sangat tidak koordinatif juga membuat tim besutan Suharto AD menjadi bulan-bulanan oleh Ponaryo Astaman dkk. Sehingga membuat PS TNI menjadi juru kunci klasemen sementara dengan hanya dapat mengkoleksi 25 poin. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Mei 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.