PREDIKSI Arema Cronus VS Sriwijaya FC Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-32 (08/12/16) : Singo Edan Wajib Menang Untuk Pimpin Klasemen

PREDIKSI Arema Cronus VS Sriwijaya FC Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-32 (08/12/16) : Singo Edan Wajib Menang Untuk Pimpin Klasemen

PREDIKSI Arema Cronus VS Sriwijaya FC Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-32 (08/12/16) : Singo Edan Wajib Menang Untuk Pimpin Klasemen. Pertandingan Ongis Nade di kandangnya Stadion Kanjuruan Kab. Malang akan menjadi laga penutup di Sembilan laga yang disajikan dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 yang sudah menginjak pekan ke-32. Dimana Elang Andalas akan menjadi penantang sang pemuncak klasemen di kandangnya. Seperti biasanya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 17.00 Wib. Prediksi Arema Cronus VS Sriwijaya FC.


Untuk laga penutup kali ini pastinya sangat enak untuk kita tonton, dimana Singo Edan yang harus mengunci laga kandang ini kalau tidak ingin singgasana puncak klasemen digusur tim papan atas lainnya. Ongis Nade harus menang karena dalam laga ini sangat penting untuk menambah poin menuju pimpinan klasemen dan menjadi juaranya. Laga pekan lalu yang bisa dikatakan hanya dapat keberuntungan saja dengan mencuri poin satu atas tuan rumah Serdadu Tridatu yang berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Baca Juga : Jadwal Semifinal Leg Kedua Vietnam vs Indonesia Piala AFF 2016

Tuan rumah yang unggul disemua lini bisa dikatakan akan menang dengan serangan demi serangan ke pertahanan SFC. Mulai dari duet lini belakang yang semakin tangguh sang kapten Hamka Hamzah dengan Goran Gancev, yang beruntung Arema Cronus mempunyai pemain naturalisasi Rafael Maitimo yang mengamankan lini tengah bersama Kalmar. Begitu juga dengan sayap andalan Arema Cronus Dendi Santoso juga pemain asing yang semakin moncer Esteban Viscara. Di depan Tuan rumah Singo Edan yang biasanya memakai penyerang tunggal Eloco Cristian Gonzales dengan ditopang oleh Feri Aman Siragih. Format utama ini yang biasanya diramu dengan pemain cadangan ada Junda Irawan, Sunarto dan juga Juan Revi.

Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC/TSC 2016 Pekan Ke-32           

Sedangkan gairah tim tamu Elang Andalas untuk memenangkan laga penutup tersebut, harus dibuktikan dengan hasil laga nanti. Firman Utina dkk mempunyai duo penyerang yang maut yaitu Hilton Morera dan Albeto Beto Gonzalves. Laskar Wong Kito memang bisa dikatakan moncer diawal dalam laganya, akan tetapi untuk laga diputaram kedua ini menurun penampilannya. Meskipun duet Beto dengan Hilton sangat menakutkan bagi pertahanan lawan.

Dan berikui ini adalah perkiraan pemain kedua tim :

Arema Cronus Malang : Admad Kurniawan (K), Hamka Hamzah (C), Goran Gancev, Saiful Indra Cahya, Ahmad Alfarisi, Rafael Maitimo, Kalmar, Esteban Viscara, Dendu Santoso, Cristian Eloco Gonzales. Pelatih : Milomir Selsija.

Sriwijaya FC Palembang : Yogi triana (K), Nanak Ngurah, Wildansyah, Supardi Natsir, Firman Utina (C), Kurniawan, M.Ridwan, Tholahu Musafri, Yohanes, Hilton Morera, Beto. Pelatih : Widodo Cahyono Putro.

Dan selamat menonton buat pecinta ISC/TSC 2016 presented by im3 ooredoo. Siapakah yang akan memenangnkan laga ini, makanya yuk saksikan tim kebanggaan anda kamis (8/12/16) mulai jam 17.00 Wib disiarkan secara live oleh SCTV. Dalam keempatan ini kami berasumsi bahwa, laga akan berjalan dengan daya juang yang tinggi. Dan kami memprediksikan 2-0 untuk kemenangan Singo Edan. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Mei 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.