HASIL Bali United vs PSM Makasar Hari Ini, Skor Akhir 0-2 ISC/TSC Pekan Ke-32 (6/12/16) : Enam Laga Yang Fantastis Juku Eja Raih 18 Poin

hasil bali vs psm

HASIL Bali United vs PSM Makasar Hari Ini, Skor Akhir 2-0 ISC/TSC Pekan Ke-32 (6/12/16) : Enam Laga Yang Fantastis Juku Eja Raih 18 Poin. Dalam pertandingan yang diluar sangka publik bola tanah air bahwa, tim tamu PSM berhasil meraih kemenangan yang fantastis dengan raihan enam laga sapu bersih 18 poin. Dengan skor akhir 0-2 menjadi cambuk buat Serdadu Tridatu yang berstatus sebagai tuan rumah dipermalukan anak asuh Rene Albert dalam laga hari ini dipekan ke-32 ISC/TSC 2016. Hasil Bali United kontra PSM Makasar.

Pertandingan yang diluar prediksi pendukung kedua tim, bahwa laga hari ini sangat sengit. Tuan rumah yang diawal babak pertama menyerang dengan dua pemain sayapnya mempunyai kecepatan dalam membawa bola tidak dapat berbuah hasil yang diinginkan. Mulai dari penguasaan bola yang menekan dengan banyak peluang sebenarnya untuk tuan rumah Bali United. Akan tetapi, dengan umpan bola daerah dibabak pertama dari Rosid Bakri kepada Tibo di konversikan menjadi sebuah gol yang indah. Skor menjadi 0-1 untuk tim tamu PSM sampai turun minum.

Baca Juga : Prediksi Kukar kontra Persipura ISC A Pekan Ke-32

Di babak kedua permainan sedikit imbang dari pada dibabak pertama yang cenderung dikuasai oleh tuan rumah Bali United. PSM Makasar sedikit memberikan tempo dibabak kedua dengan bermain mengimbangi tuan rumah dalam penguasaan bolanya. Bahkan kecepatan pemain muda tusan rumah M.Hamdi dapat di reda dengan apik oleh lini belakang PSM yang begitu solid dalam laga hari ini. Akhirnya tim tamu menambah perbendaharaan golnya kepada Bali United lewat gol ?. Dan merubah skor menjadi 0-2 sampai wasit meniupkan peluit panjangnya.

Baca Juga : Prediksi Persija Jakarta vs Persegres GU ISC/TSC 2016 pekan Ke-32

Dengan skor akhir 0-2 membuat tim tamu perkasa di enam laganya dengan kemenangan yang fantastis raih 18 poin. PSM yang sedang on fire diakhir kompetisi ISC/TSC 2016 ini membuat posisinya drastis naik menjadi ? besar klasemen sementara. Terbukti pelatih yang pernah mengantarkan Arema Indonesia menjadi juara di ISL tahun 2009 dan mengantarkan Kurnia Mega Hermansyah menjadi pemain terbaiknya.

Tentunya sebuah hasil yang memang sedikit offside ketika hanya meraih hasil laga yang begitu fantastis di akhir-akhir kompetisi ISC/TSC 2016. Padahal kubu PSM yang bisa dikatakan dengan gaya permainan yang tidak begitu menarik untuk ditonton, tetapi begitu efektif dalam permaianan yang diperagakan oleh tim ini. [Om_brew-WartaSolo.com]