Hasil BSU vs Semen Padang Hari Ini, Skor akhir 2-2 ISC/TSC 2016 Pekan Ke-32 (6/12/16). Dalam lanjutan kompetisi ISC/TSC yang sudah memasuki pekan ke-32 hari ini berakhir dengan skor 2-2 untuk kedua tim di Stadion Gelora Delta Sidoharjo. Dimana sebenarnya tuan rumah dibuat tercengang oleh gol yang dibuat oleh tim tamu Semen Padang dibabak pertama. Kalau kita melihat secara langsung pertandingan ini, kedua tim sangat imbang dalam penguasaan bola. Hasil akhir BSU vs Semen Padang hari ini.

Pada babak pertama kedua tim bemain dengan gaya permainan yang seimbang. Tim tamu yang kuat dengan penyerangnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol penyerang andalan mereka Marcel Sacramento yang memang straiker haus gol.


Baca Juga : Hasil Laga Bali United vs PSM Makasar Hari Ini ISC/TSC 2016 Pekan Ke-32

Pertandingan dibabak kedua semakin sengit dan asik untuk di tonton. Dimana tuan rumah BSU berhasil membuat gol dengan tendangan kaki kirinya dengan keras oleh Fandi Eko Utomo. Dengan gaya permainan yang mengigit oleh tuan rumah membuat Semen Padang hanya mengandalkan serangan balik saja oleh penyerang mereka Marcel maupun Nur Iskandar lewat sisi samping lini pertahanan BSU.

Baca Juga : Prediksi Vietnam vs Indonesia Semifinal Leg Kedua Piala AFF 2016

Terbukti dengan serangan yang mengejutkan membuat kiper BSU tercengang dengan aksi blunder pemaibn belakang Oktavia Dutra yang akan back pass ke belakang kurang sempurna dan langsung dicuri oleh Mofu dengan kecepatannya langsung melesakkan ke gawang BSU dengan pasing kakai kanannya dengan sempurna dan gol. Skor berubah menjadi 2-2 sampai wasit meniupkan peluit panjangnya.

Laga ini membuat tuan rumah BSU bersedih, lantaran ini adalah laga kandang yang seharusnya menjadi sebuah hasil yang dapat tiga poin penuh, sedikit terasa buat BSU yang tanpa pemain andalannya yaitu Evan Dimas Darmono yang sedang memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Begitu juga dengan tim tamu Semen Padang yang mencuri poin satu dikandang BSU adalah sebuah hasil yang bisa dikatakan lumayan. [Om_brew-WartaSolo.com]