Jadwal Liga Champions Leg 2 Group F: Prediksi Borussia Dortmund VS Sporting Lisbon 3 November 2016

Dortmund 2016

Jadwal Liga Champions Leg 2 Group F: Prediksi Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon 3 November 2016. PREDIKSI Borussia Dortmund VS Sporting Lisbon. Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon. Lanjutan pertandingan liga Champion pekan ke-4: Prediksi Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon, duel keduanya akan berlangsung di Signal Iduna Park bentrokan keduanya nanti siap di gelar pada 3 November 2016, pukul 02:45 dini hari wib.

Prediksi Skor Borussia Dortmund VS Sporting Lisbon. Jadwal pertandinga Liga Champions leg kedua kan segera digelar yang akan mempertemukan laga rematch keduanya antara Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon. Dalam pertandingan ini nanti Dortmund yang sudah memastikan diri sebagai salah satu tim yang dipastikan akan mampu lolos ke babak 16 besar bakalan kembali dipertemukan dengan salah satu tim yang pada pertemuan pertama lalu berhasil mereka tundukan di laga tandang yakni kubu Sporting Lisbon. Duel keduanya dipastikan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan karena akan di helat di Signal-Iduna-Park, Dortmund.

Sporting lisbon baru saja menyelesaikan laga di liga domestic dengan hasil yang kurang memuaskan kala bertandang ke Nacional Funcal, mereka gagal meraih kemenangan dan hanya berakhir dengan skor kaca mata 0-0 . Sebagai salah satu tim yang kali ini belum berhasil menuai hasil positif, Sporting Lisbon juga masih belum memecah kebuntuan rekor kekalahan mereka di dua pekan terakhir atas. Sementara itu hasil positif berhasil di tunjukan oleh Dortmund pada laga kandang di liga DFB Pokal kemarin. Sedangkan tim tuan rumah boleh jumawa karena di liga domestiknya mereka mampu meraih kemenangan atas Union Berlin ini, diyakini Dortmond akan menjadi modal kala menghadapi Sporting Lisbon di kandang nanti.

Baca Juga: PREDIKSI FC Basel vs PSG

Sporting Lisbon mengusung target menang karena kans untuk terdepak dari klasemen grup F sangat besar. dari data statistik pertemuan mereka yang berjalan ke lima kalinya ini, Sporting Lisbon sejauh ini memang hanya mampu menuai satu kali menang dari lima laga terakhir dengan sisanya menelan tiga kali seri dan satu kali kalah. Jadi tak heran bila dalam duel dan pertandingan lanjutan liga champions mendatang, Dortmund dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya ketika bertanding melawan Sporting Lisbon nanti guna menggeser pimpinan klasemen Group F yang sekarang di huni Real Madrid.

 

Sementara itu diurutan kedua di susul oleh raksasa pemuncak klasemen La Liga Spanyol yakni Real Madrid dengan koleksi yang sama yakni 7 poin. Artinya, dalam duel dan pertemuan ini nanti, Dortmund tak boleh kalah. Karena, pada bentrokan perdana kemarin Dortmund lah yang berhasil keluar sebagai pemenang ketika berkunjung ke markas Sporting Lisbon dengan skor 0 -1. Seperti yang bisa anda ketahui di tabel klasemen sementara Grup, saat ini dortmund duduk di peringkat kedua dengan koleksi 7 poin dari tiga pertandingan yang mereka jalani kemarin.

Sementara di kubu tamu akan berusah sekuat tenaga untuk bisa lolos ke babak selanjutnya karena baru mengoleksi 3 poin dari 3 kali pertandinganya. Selisih poin mereka dengan Dortmund saat ini hanyalah berjarak empat poin saja. Peluang Sporting Lisbon sendiri masih belum sepenuhnya tertutup bila dalam sisa laga kualifikasi nanti mereka selalu berhasil memperoleh kemenangan. Namun, jika melihat dari statistic pertandingan Sporting Lisbon untuk menang di kandang Dortmund sangt berat dan sulit.

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon 3 November 2016: 70 – 30

Line up pemain kedua tim:

Borussia Dortmund : R. Bürki, S. Papastathopoulos, Bartra , M. Ginter , S. Kagawa, M. Götze, J. Weigl, O. Dembélé, F. Passlack , C. Pulisic, P. Aubameyang

Sporting CP : Rui Patrício, M. Zeegelaar, S. Coates, E. Schelotto, Elias , William Carvalho, L. Marković , Rúben Semedo, B. Ruiz , B. Dost, Gelson Martins

Head to Head Borussia Dortmund VS Sporting Lisbon :
19 Oktober 2016 Sporting Lisbon 1 – 2 Borussia Dortmund (UEFA Champions League)

# 5 Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :
27 Oktober 2016 Borussia Dortmund 1 – 1 Union Berlin (Dfb Pokal)
22 Oktober 2016 Ingolstadt 3 – 3 Borussia Dortmund (Bundesliga)
19 Oktober 2016 Sporting Lisbon 1 – 2 Borussia Dortmund (UEFA Champions League)
15 Oktober 2016 Borussia Dortmund 1 – 1 Hertha BSC (Bundesliga)
01 Oktober 2016 Bayer Leverkusen 2 – 0 Borussia Dortmund (Bundesliga)

# 5 Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon :
29 Oktober 2016 Nacional 0 – 0Sporting Lisbon (Primeira Liga)
23 Oktober 2016 Sporting Lisbon 1 – 1 Tondela (Primeira Liga)
19 Oktober 2016 Sporting Lisbon 1 – 2 Borussia Dortmund (UEFA Champions League)
14 Oktober 2016 Famalicão 0 – 1 Sporting Lisbon (Taca De Portugal)
02 Oktober 2016 Vitória Guimarães 3 – 3 Sporting Lisbon (Primeira Liga)

Itulah Prediksi Borussia Dortmund vs Sporting Lisbon 3 November 2016, dipastika pertandingan tersebut akan berjalan sangat seru dan panas. Pasalnya Dortmund yang menginginkan kemenangan guna menggeser Real Madrid. Sedangkan Sporting CP berusahan menang supaya bisa lolos ke babak selanjutnya. [ muvus – wartasolo.com ]