PREDIKSI Atletico Madrid VS Rostov 2 November 2016, Jadwal Liga Champions Leg Ke-2, Misi Amankan Posisi Puncak Group D

PREDIKSI Atletico Madrid VS Rostov  2 November 2016, Jadwal Liga Champions Leg Ke-2, Misi Amankan Posisi Puncak Group D


Jadwal Liga Champions Leg Ke-2: PREDIKSI Atletico Madrid VS Rostov 2 November 2016,  Misi Amankan Posisi Puncak Group D. Prediksi Atletico Madrid VS Rostov . Prediksi Skor Atletico Madrid VS Rostov, lanjutan pertandingan Liga Champions leg ke-2 mempertemukan Athletico Madrid vs Rostov yang rencananya akan digelar di Stadion Vicente Calderó, kedua tim ini akan bertemu kembali pada 2 November 2016, pukul 02:45 dini hari wib.

Prediksi Atletico Madrid vs Rostov. Kali ini tim wartasolo.com akan sedikir mengulas pertandingan yang sangat sayang untuk dilewatkan yakni laga di liga Champions yang akan mempertemukan Prediksi Atletico Madrid VS Rostov. Bila pada pertandingan di pekan sebelumnya anda di suguhi dengan tontonan yang memanjakan dari ajang dan pagelaran domestik klub Eropa. Kali ini pada tengah pekan hingga beberapa pekan kedepan nanti anda akan kembali merasakan salah satu ajang tahunan yang sangat bergengsi dari daratan Eropa, yakni kompetisi Liga Champions.


Laga Atletico Madrid vs Rostov atau bisa disebut laga rematch ini dipastikan akan berlangsung di kandang Athletico di Estadio Vicente Calderón, Madrid, dini Hari WIB. Secara garis besar pertandingan ini memang lebih berpihak kepada tim tuan rumah yakni Atletico Madrid. Sebab dari segi kekuatan maupun komposisi pemain yang dimiliki, Los Roji Blancos jauh lebih baik dan lebih menjanjikan. Apalagi pada bentrokan dan pertemuan mereka sebelumnya di laga perdana 20 Oktober kemarin Atletico Pada pertemuan sebelumnya Athletico sudah menunjukkan tajinya kala bermain di kandang Rostov dan mampu menang dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Prediksi Manchester City VS Barcelona 02 November 2016 atau PREDIKSI FC Basel VS Paris Saint Germain 02 November 2016

Atletico Madrid yang di tunjuk menjadi tuan rumah dipastikan tidak bisa dianggap enteng leh lawan-lawanya. Sebab dengan berposisi sebagai tuan rumah, Atletico Madrid memiliki peluang yang cukup sama sama tinggi untuk mendapatkan kemenangan. disamping itu, mereka pun juga memiliki beberapa modal dan bekal kuat untuk menjamu Rostov. Oleh karena itu, dalam pertandingan leg kedua ini kedua kubu terbilang memiliki peluang dan kans yang sama besarnya. ATM sudah menyiapkan sstrategi yang jitu untuk menang kembali dan mengamankan posisi teratas Group D klasemen sementara Liga Champions.

Kabar buruk dialami tim tamu, karena pada laga domestiknya mereka harus menelan pil pahit kala dikalahkan FK Amkar di laga tandang dengan skor 1-0 tanpa balas. Kekalahan ini merupakan kekalahan beruntun yang di derita oleh Rostov pada tiga pekan terakhir tanpa pernah menang sekalipun. Bisa di pastikan duel keduanya akan sangat timpang dan mungkin tuan rumah akan berpesta Gol.

Prediksi Skor Atletico Madrid VS Rostov 2 November 2016: 0 – 2 ¼

Line Pemain Atletico Madrid VS Rostov 2 November 2016:

Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak; Filipe Luis, Diego Godin, Stefan Savic, Juanfran; Yannick Ferreira-Carrasco, Gabi, Koke, Angel
Correa; Kevin Gameiro, Antoine Griezmann.

Rostov : Malarz; Bereszynski, Czerwinski, Rzezniczak, Hlousek; Jodlowiec, Moulin; Langil, Radovic, Guilherme; Nikolic

Head to Head Atletico Madrid VS Rostov :
20 Oktober 2016 Rostov 0 – 1 Atletico Madrid (UEFA Champions League)

# 5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
23 Oktober 2016 Sevilla 1 – 0 Atletico Madrid (Primera Division)
20 Oktober 216 Rostov 0 – 1 Atletico Madrid (UEFA Champions League)
15 Oktober 2016 Atletico Madrid 7 – 1 Granada (Primera Division)
02 Oktober 2016 Valencia 0 – 2 Atletico Madrid (Primera Division)
29 September 2016 Atletico Madrid 1 – 0 Bayern Munchen (UEFA Champions League)

# 5 Pertandingan Terakhir Rostov :
22 Oktober 2016 Ufa 0 – 0 Rostov (Premier League)
20 Oktober 2016 Rostov 0 – 1 Atletico Madrid (UEFA Champions League)
15 Oktober 2016 Spartak Moskva 1 – 0 Rostov (Premier League)
02 Oktober 2016 Rostov 2 – 0 CSKA Moskva (Premier League)
29 September 2016 Rostov 2 – 2 PSV (UEFA Champions League)

Itulah Prediksi Atletico Madrid VS Rostov 2 November 2016, semoga ulasan diatas mampu memberikan pencerahan dan siapa yang menang adalah mereka yang bermain bagus dan mencetak gol paling banyak. [ muvus-wartasolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...